[VIDEO] Sudah Diberi Gelang Haji, Tiba-tiba Bapak Ini Tak Bisa Berangkat, Istrinya Menangis Histeris



Berita Haji - Calon jamaah haji asal Padang, Sumatera Barat, ini langsung teriak histeris begitu  dia dinyatakan tidak bisa berangkat.

Ramli, calon jamaah haji tersebut, tidak bisa menerima putusan panitia haji yang membatalkan rencana keberangkatannya.

[VIDEO] Sudah Diberi Gelang Haji, Tiba-tiba Bapak Ini Tak Bisa Berangkat, Istrinya Menangis Histeris


Bertahun-tahun ia telah menunggu untuk bisa melaksanakan ibadah rukun Islam tersebut.

Dosen sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Sumatera Barat ini seperti tak bisa menerima putusan itu.

Sebelumnya ia telah dinyatakan lolos sehingga bisa  mengurus berbagai persyaratan lain untuk berangkat haji. Ramli masuk rombongan atau kelompok terbang (kloter) 1.

Namanya juga telah masuk dalam manifest haji. Bahkan, Ramli sudah menerima gelang haji sebagai tahanan terakhir sebelum berangkat.

Video yang diunggah akun @Muhammad Hawari Rasyid ini menjelaskan secara rinci dia bersama istrinya tidak terima atas putusan pembatalan keberangkatannya itu karena mengidap penyakit gagal ginjal.

"Bantu Viralkan.. WALAUPUN MATI BAPAK KAMI DI TANAH SUCI, TIDAK APA2"

lihat video nya satu menit aja.. Miriss 😭"



Sungguh mengharukan jamaah haji ini... 😭😭"

Ramli, calon #jamaahhaji asal #padang #kloter1 #embarkasipadang ini histeris saat dinyatakan batal berangkat haji karena didiagnosa mengidap penyakit gagal ginjal. Usai acara pelepasan calon jamaah haji.

Padahal dosen di salah satu universitas negeri di padang ini telah menabung selama 7 th untk bisa naik haji, ia kecewa karena sebelumnya dinyatakan memenuhi syarat untk melaksanakan ibadah haji dan sudah menerima manifest calon jamaah haji bahkan gelang haji yg merupakan tahapan akhir syarat pelaksanaan haji..

Coba lihat video mereka pas pulang berdua itu... Nyeesseeek amat... Udah pakai seragam haji bukan nya berangkat, malah balik pulang.. 😭

Apa yg mereka pikirkan pasti hancur, 7 tahun menabung, mau berangkat malah di halangi oleh manusia. 😭😭"

Sakit dan maut serahkan aja sama Allah.

Masa manusia menghalang2i ayahanda kita untuk beribadah, lagian kluarga nya sudah ikhlas kalapun ajal menjemput saat berada di baitullah. 😭😭.. Bayangin jika itu terjadi pada orang tua atau keluarga kita.. Ya Allah... 😭😭 Hasbunallah wa ni'mal wakil.

Lupakah akan kekuasaan dan keajaiban dari Allah... wahai Manusia yang melarang Ayahanda kita ini untuk berangkat haji? Jika Allah menghendaki ia sehat di tanah suci cukup dengan "KUN FAYAKUN"

sekali lagi ingat "Sehat, sakit dan mati urusan Allah"

Bantu share agar semakin banyak orang yang mendoakan bapak dan ibu ini. Yang sabar ya pak.. 😭😭" semoga Allah memberikan pahala haji untuk ayahanda kita ini. Aamiin ya Rabb.. 😭😭

Sontak saja video tersebut mengundang komentar sejumlah netizen. Sebagian besar netizen mengaku sedih dan menangis melihat peristiwa tersebut.

Jazzypity: @kioswisudawan iya ya? Berarti sbnrnya si ibu ini msh ada harapan utk bs berangkat hrsnya ya..dilihat dr kondisi fisik terlihat ksh sehat, gagah, dan 'maaf' msh bs berjalan dgn kedua kaki sendiri.

Evafifaya: Allah.. Allahu Akbar   yang sabar yaa pak buuu.. ga tega loh liatnya. yaAllah sampe lari2an ibunya, bapaknya sampe mohon2 gitu

Tandiislamii: belum rezekinyaa @ayufadillah_

Marwaty41: Sedih banget liat ibu ini. Gak tega. Jadi ikutan nangis

Drgmuchlisfa: Ya allah kak sedih banget aku liatnya  @drg.mutia.pratiwi nabung 7 tahun

Dwpxyz: kok sedih ya ?

Kartika2904: Sedih banget liatnya aja ak nangis sendiri. Kasian udah nabung bertahun2. Pdhal udah jdi cita2 dr lama bangt. Ya Allah . Klo emang ga bs berangkat hrsnya jangan dikasih tau pas udah mau berangkt. Pdhal mcu kshtan dan berkas2 kan dilakuin dah lama. Ya allah berilah keadilan dan kesabaran pada bapak ibu ini.





Loading...