Merinding, Video Penceramah Tanpa Kaki Beredar, Bukti Bila Gambarnya Tidak Hoax

Diposting pada

Heboh, seorang penceramah di jawa tengah terlihat dan terbukti di gambar yang beredar tidak terlihat kakinya, hal ini tentu saja membuat beberapa warganet bertanya tanya, orang tersebut jin atau makhluk lainnya?

Merinding , Video Penceramah Tanpa Kaki Beredar, Bukti Bila Gambarnya Tidak Hoax

Ada yang berpendapat jika gambar itu adalah hoax dan rekayasa, ada juga yang berpendapat itu cuma editan kelas amatiran, padahal jelas jelas sang pengambil gambar, sama sekali tidak melakukan editan, dan ketika dihubungi, Mas Priyo selaku pengambil gambar tidak ada niatan sedikitpun untuk membuat gambar tersebut menjadi viral.

Beliau hanya ingin mempublikasikan kegiatan di bulan ramadhan ini dengan sesuatu yang baik, dan kenyataannya, beberapa kawan kawannya merasa ada yang aneh dengan gambar yang di sharing di Group WA-nya Mas Priyo, dan tentu saja sang pemilik gambar baru menyadari bahwa memang ada yang janggal dengan Foto tersebut.

Banyak warganet yang berpendapat bahwa foto diatas in adalah hoax, editan murahan, dan ada juga yang pasrah dengan mengatakan kalau itu mungkin saja jin muslim.

Merinding , Video Penceramah Tanpa Kaki Beredar, Bukti Bila Gambarnya Tidak Hoax

Untuk menjawab keraguan itu semua, Mas Priyo akhinya menggugah di akun peribadinya bukan lagi dengan gambar, tapi dengan video, dan di sini semua yang berkomentar negatif bisa melihat sendiri, apakah gambar tersebut di edit secara sengaja agar menjadi viral atau hanya kebetulan semata.

Siapapun bisa melihat dengan jelas, bisa mendengar langsung orangnya, apakah ini hasil editan atau bukan, apakah memang tanpa kaki atau tidak, semuanya bisa di saksikan di video berikut ini, semua yang di tampilkan tidak sedikitpun diubah apalagi diedit, perhatikan sampai detail, sehingga anda bisa menyimpulkan kenapa ustadz ini terlihat berceramah seperti melayang, video ini diambil dari laman facebook.com ( 9 Juni 2017 ), sumber tersebut bisa anda lihat langsung dari akun facebooknya Mas Priyo Khisbullah , dan berikut kami tampilkan videonya yang sudah di Unggah Di youtube.


Loading...