Jadwal Imsakiyah Tangerang Selatan 2017

Jadwal Imsakiyah Tangerang Selatan 2017

author photo
Jadwal Imsakiyah Tangeran Selatan 2017 hari ini sepatutnya diperhatikan seluruh kaum muslimin yang tinggal di :


  • Serpong
  • Serpong Utara
  • Ciputat
  • Ciputat Timur
  • Pondok Aren
  • Pamulang
  • Setu


Dan seluruh daerah yang masih tercakup Tangeran Selatan.

Karena dengan mengetahui jadwal imsakiyah ramadhan secara pasti, Ibadah puasa akan terasa lebih khusyuk dan tentu umat Islam akan terjaga dari hal-hal yang membatalkan puasa, Seperti berbuka puasa sebelum waktunya.

Jadwal Imsakiyah Tangeran Selatan 2017
Jadwal Imsakiyah Tangeran Selatan 2017


Sudah semestinya kita persiapkan Jadwal Imsakiyah 2017 lebih dini agar mengetahui dengan pasti kapan waktu berbuka dan kapan waktu untuk makan sahur. Karena tanpa mengetahui jadwal imsak bisa-bisa batal puasanya.

Kata 'Imsak' berasal dari bahasa arab yang artinya 'menahan'. Sedangkan kata 'Imsakiyah' secara khusus maksudnya adalah waktu mulai menahan sebelum terbitnya fajar (masuknya waktu subuh) sampai terbenamnya matahari, bagi orang yang sedang melakukan ibadah puasa.

Nah, Gambar diatas merupakan Jadwal Imsakiyah Tangeran Selatan, yang menerangkan tentang batas-batas waktu puasa dimana umat Islam yang berpuasa di Tangeran Selatan harus mulai menahan diri dari hal-hal yang bisa membatalkan puasanya sampai waktu berbuka di bulan ramadhan tahun 2017 ini. Dalam Jadwal Imsakiyah tentu juga disertai jadwal waktu shalat, dan syuruq (waktu matahari terbit).

Dengan adanya Jadwal Imsakiyah Tangeran Selatan 2017 ini diharapkan kaum muslimin di Tangeran Selatan bisa mengetahui secara pasti kapan harus sahur dan jam berapa waktu berbuka puasa.

Baca Juga:


Oleh karena itu, Dalam rangka menyongsong bulan ramadhan tahun 2017 yang penuh berkah ini, Kabarmakkah.com berbagi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2017 Untuk Seluruh Wilayah di Indonesia.
Next article Next Post
Previous article Previous Post