VIDEO: Bacakan Surat Ar Rahman, Suara Indah Hafidzah Cilik Yang Tunanetra Ini Membuat Muzammil Tertegun



Salah satu amalan yang dianjurkan untuk dilaksanakan oleh umat Islam adalah membaca Al Qur’an. Tak hanya bagi yang membaca, namun pahalanya akan terlimpah juga kepada mereka yang mendengarkannya. Terlebih jika lantunan ayat Al Qur’an dibacakan dengan begitu merdu.

VIDEO: Bacakan Surat Ar Rahman, Suara Indah Hafidzah Cilik Yang Tunanetra Ini Membuat Muzammil Tertegun

Salah satunya seperti yang diunggah oleh hafidz muda Muzammil Hasballah pada hari Sabtu (4/3/2017). Dalam unggahannya nampak ia bersama dengan seorang hafidzah cilik bernama Masyita asal Makassar.

Meski tunanetra atau tidak dapat melihat, namun gadis berumur 8 tahun ini dengan merdunya melantunkan potongan ayat Al Qur’an surat Ar Rahman tanpa ada sedikit pun kesalahan.

Memang Allah telah memberikan kelebihan di balik kekurangan Masyita yakni mampu menghafal Al Qur’an dan memiliki suara yang merdu.

Melalui Instagramnya, Muzammil menyebutkan bahwa saat itu ia berkunjung ke rumah Masyita Putri Nashira dan ternyata gadis cilik tersebut sudah tidak bisa melihat sejak usia 3 tahun. Namun meski begitu Masyita kini sudah mampu menghafal 12 juz Al Qur’an.

"Masyita Putri Nashira (8 th), @masyitanashira, hafizhah yang sejak umur 3 tahun tidak bisa melihat. Saat ini sudah hafal Qur’an 12 juz. Dalam wawancara dengan stasiun tv tahun lalu, Masyita menyampaikan tiga keinginan: ingin bisa melihat, ingin naik haji, dan ingin ketemu saya. Di sela kunjungan ke Makassar bulan lalu, saya temui Masyita di rumahnya." tulis Muzammil Hasballah

Simak videonya

How about our #Quran memorizing that Allah grant us a perfect sight? ⠀ Masyita Putri Nashira (8 th), @masyitanashira, hafizhah yang sejak umur 3 tahun tidak bisa melihat. Saat ini sudah hafal Qur’an 12 juz. Dalam wawancara dengan stasiun tv tahun lalu, Masyita menyampaikan tiga keinginan: ingin bisa melihat, ingin naik haji, dan ingin ketemu saya. Di sela kunjungan ke Makassar bulan lalu, saya temui Masyita di rumahnya. ⠀ Kita do’akan semoga rencana naik haji yang disponsori Kedutaan Besar Arab Saudi, segera terlaksana. Semoga operasi mata yang insyaAllah akan dilaksanakan dalam waktu dekat, berjalan dengan baik. ⠀ Gimana kabar hafalan Quran kita yang Allah anugerahi kesempurnaan melihat ? ... ⠀ 🎬 Full video on my youtube soon inshaAllah, stay tunned ! ⠀ *REPOST is allowed #muzammilhb #masyitanashira

A post shared by Muzammil Hasballah 🇮🇩 (@muzammilhb) on


Lihat Juga: Hafidzah Cilik Yang Tuna Netra Ini Membuat Seisi Studio Menangis Tersedu-Sedu



loading...