Usai Pulang Umroh, Suami Ini Berurai Air Mata Lantaran Pergoki Istrinya Berselingkuh Dengan Pria Lain

Diposting pada

Tidak ada yang mengetahui jati diri seseorang, meskipun dari tampilan luarnya sangat Islami. Seperti itu pula yang dirasakan oleh seorang suami yang tidak percaya jika istrinya yang dinilai taat beragama dan lemah lembut, ternyata bisa melakukan hal yang tega kepada dirinya yakni dengan berselingkuh. Namun karena sudah cinta dan tidak mempercayai ucapan orang lain, sang suami pun langsung tidak mempercayai kabar burung tersebut.

Usai Pulang Umroh, Suami Ini Berurai Air Mata Lantaran Pergoki Istrinya Berselingkuh Dengan Pria Lain

Namun semuanya langsung terungkap ketika dirinya pergi melaksanakan umroh dan memanjatkan doa untuk kelangsungan rumah tangganya. Dalam doanya ia meminta kepada Allah jika ada hal yang tidak baik dalam rumah tangga agar segera ditunjukkan.

Ternyata ketika pulang dari umroh, pria bernama Azman tersebut melihat kenyataan pahit lantaran sang istri tengah kepergok bersama dengan pria lain.

Kisahnya yang pernah masuk ke media online Utaranews itu semakin viral setelah diunggah oleh akun Twitter @MhodAmir beberapa waktu lalu.

Disebutkan bahwa Azman dan sang istri sudah menikah cukup lama dan memiliki seorang anak laki-laki berusia 9 tahun. Sang istri pun terlihat sangat sholehah dan baik dalam melayani Azman hingga rumah tangganya menuju kesuksesan.

Namun suatu hari Azman mendengar dari temannya jika sang istri telah berselingkuh dan bahkan mengatakan kepada pria lain bahwa ia sudah bercerai dari suaminya.

Ketika Azman melaksanakan umroh dan meminta petunjuk kepada Allah, tiba-tiba saja ia ingin pulang lebih awal. Benar saja, Azman langsung mendapati seorang pria yang hanya mengenakan bawahan keluar dari belakang rumah. Azman pun mengejarnya hingga akhirnya tertangkap.

Sementara sang istri berada di dalam kamar dalam keadaan kusut dan tanpa mengenakan celana dalam. Meski sudah tertangkap basah, sang istri mengaku pria tersebut merupakan seorang tukang yang akan membersihkan pipa.

Azman kemudian memeriksa rumah dan tidak mendapati ada satu pipa pun yang rusak. Ia juga tidak melihat peralatan pipa yang dibawa pria tersebut.

“Sudah jelas, isteri saya curang. Jika bersama lelaki lain di dalam rumah dalam keadaan mencurigakan, apa lagi yang mereka lakukan jika tidak membuat maksiat?,” katanya.

Istri dan pria selingkuhannya pun langsung Azman bawa ke pihak kepolisian. Namun keduanya dibebaskan atas jaminan keluarga. Setelah Azman menceraikan istrinya, pihak keluarga istri malah menyalahkan sikapnya yang terlalu pencemburu.


“Saya heran, adakah perbuatan mantan istri saya melakukan maksiat dengan pria lain dan saya sendiri yang memergokinya perlu saya maafkan,?” kata dia.

Baca Juga:

Loading...