Memilukan.. Ditinggal Ngaji, Istrinya Selingkuh

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Hidup berumah tangga akan selalu ada ujiannya. Entah itu suami yang diuji oleh istrinya ataupun sebaliknya dimana istri yang diuji dengan perilaku suaminya. Bahkan keduanya akan diuji dengan berbagai masalah seperti anak-anak, sikap orang tua ataupun pihak luar yang sengaja merusak hubungan rumah tangga tersebut.

kamu ketahuan

Ujian juga menjadi bukti akan kuatnya keimanan seseorang. Bahkan istri dari seorang suami yang bertakwa pun bisa tergelincir pada pers3lin6kuhan. Keimanan setiap manusia memang berbeda-beda dan kita hanya bisa memberikan contoh sekaligus menasehatinya tanpa bisa menguasai apa yang ada dalam dirinya.

Kisah ini pun menunjukkan hal yang sama dimana saat suami mengaji, istrinya justru s3Lin6kuh dengan orang lain. Perilaku tersebut memang kadang menjadi bawaan saat seseorang masih sendiri dan belum memiliki ikatan sebagai suami istri sehingga perlu adanya perbaikan dari hari ke hari agar menjadi insan yang lebih baik.

Dalam kisah tersebut, seorang suami mengalami ujian yang sangat berat dimana istri yang dicintainya 53L1ngkuh dengan atasannya. Meski telah dikarunia tiga orang anak, namun sang istri memang masih muda dan menarik. Hal yang lebih menyakitkan lagi adalah karena per53L1ngkuhan itu dilakukan sang istri saat suaminya tengah melakukan pengajian yang menjadi rutinitasnya.

Suatu malam, suaminya akan berangkat untuk mengikuti pengajian yang tak pernah ia lewatkan dengan penuh semangat. Ia pun pamit kepada anak dan istrinya sembari menciumi mereka dengan penuh kasih sayang. Ia pun menapaki perjalanan yang cukup lumayan lama. Namun saat pertengahan jalan, ia lupa sesuatu yang harus dibawanya yaitu Al Quran. Mengingat pentingnya sumber pedoman umat Islam tersebut, ia pun balik arah kembali menuju rumahnya.

Namun sesampainya di rumah, betapa terkejutnya hati sang suami saat melihat istrinya tengah bermesraan dengan pria lain yang tak lain adalah atasannya. Dunia seakan hancur bersama dengan hancur hatinya. Rasa marah bercampur sedih seakan membuat hatinya tak karuan.

Di malam itu juga sang suami mengetahui jika per53L1ngkuhan yang dilakukan istrinya sudah terjadi cukup lama. Ini berawal saat sang istri bekerja di sebuah perusahaan pemerintahan dan 5eL1ngkuhannya tersebut adalah atasannya sendiri.

Yang lebih menyesakkan hati suaminya adalah sang istri kini tengah hamil akibat perbuatan haram yang dilakukan atasannya tersebut.

Ya Allah sungguh malang nasib sang suami yang berusaha menjadi seorang imam keluarga namun dikhianati oleh istri yang tak tahu diri. Semoga kita selalu mendapat penjagaan Allah dari berbagai godaan setan yang terus menginginkan agar kita terperosok ke dalam neraka.

Semoga kita juga senantiasa sadar bahwa hidup berumah tangga haruslah saling menguatkan dan menjaga kepercayaan. Jangan sampai kejadian yang menghinakan tersebut terjadi pada diri Anda karena bagaimana pun pernikahan adalah ikatan suci yang telah Allah ridhai dan akan menjadi sebuah pertanggung jawaban yang akan dihadapkan pada Allah SWT.

Loading...