Pacaran 6 Tahun Akhirnya Kandas Setelah Pria Lain Langsung Melamar Sang Wanita



Sesungguhnya dalam Islam tidak mengenal adanya pacaran karena hubungan tersebut lebih banyak mudharatnya dan berbuah dosa. Selain itu lamanya pacaran juga tidak menjamin sepasang kekasih bisa berakhir di kursi pelaminan. Sama halnya seperti yang dialami oleh seorang pengguna Facebook yang ditinggalkan oleh pacarnya lantaran ada pria lain yang melamar. Padahal hubungan atau pacaran keduanya sudah berlangsung cukup lama yakni 6 tahun lamanya.

Pacaran 6 Tahun Akhirnya Kandas Setelah Pria Lain Langsung Melamar Sang Wanita

Kesedihan mendalam sang pria yang ditinggalkan kekasihnya itu pun diunggah dalam akun Facebook. Selain itu ia juga mengunggah percakapannya dengan sang kekasih.

Sontak apa yang diunggah oleh pria itu langsung menjadi viral dan dibicarakan oleh banyak orang. Kebanyakan netizen berusaha memberikan semangat kepada sang pria untuk tetap bersabar dan yakin akan jodoh yang terbaik. Sementara itu netizen lain menyalahkan sikap sang pria yang tidak segera melamar dan membiarkan pacarnya tanpa kepastian.

Pria yang diketahui bernama Fredy tersebut pertamanya menulis bahwa setelah berjuang dan bertahan bersama pacarnya selama 6 tahun, ternyata Tuhan berkehendak lain dan mengharuskan keduanya berpisah.

“6 tahun sudah… Sekeras apapun aku berjuang, sekuat apapun aku bertahan… Kalo bukan jodoh mau gimana lagi… Tolong panggilin tim medis.. “ tulisannya di akun facebook.

Pacaran 6 Tahun Akhirnya Kandas Setelah Pria Lain Langsung Melamar Sang Wanita

Merasa tersindir, sang wanita berinisial DM kemudian mengirimkan pesan lewat BBM berupa ucapan permintaan maaf. Fredy pun berusaha tegar menjawab setiap perkataan sang mantan.

Yang membuat netizen ramai mendukung Fredy adalah pesan DM yang mendoakan agar perasaan sayang Fredy terhadapnya bisa segera hilang. DM pun mendoakan agar Fredy mendapatkan jodoh yang lebih baik.

Dengan gaya cool, Fredy menjawab, “Iyaaa…Iyaaa…Ga papa kok DM..Gak usah terlalu dipikirin..tulis Fredy.

DM kemudian menjawab, “Karena aku sudah jelas-jelas memilih laki-laki lain, dan laki-laki itu juga mencintaiku dan mau melamarku”.

Kisah itu pun memberikan pembelajaran kepada para laki-laki bahwa seorang wanita akan menyukai pria yang menjanjikan hubungan pasti dibandingkan lama berpacaran namun tidak kunjung ada kepastian.

Baca Juga:





Loading...