Kisah Cinta Bule Tampan Dengan Muslimah Asal Indonesia Ini Membuat Netizen Kagum

Diposting pada

Kisah cinta memang tidak akan bosan dibicarakan. Salah satunya seperti kisah cinta seorang bule tampan dengan muslimah asal Indonesia yang kini menjadi pembicaraan di dunia maya. Banyak yang mengira bahwa keduanya pasangan kekasih, namun ternyata keduanya sudah menikah dan menunggu anak pertama.

Kisah Cinta Bule Tampan Dengan Muslimah Asal Indonesia Ini Membuat Netizen Kagum

Tampak dalam sejumlah foto bagaimana pria bule bernama Michael tersebut begitu romantis dan penyayang kepada istrinya. Sejumlah tanya pun bermunculan bagaimana Michael bisa tertarik kepada muslimah bernama Adin tersebut?

Diceritakan oleh Michael bahwa di tahun 2015 ia hendak melakukan perjalanan ke Asia Tenggara guna merasakan pengalaman suasana Ramadhan bersama dengan penduduk muslim lokal.

Setelah melakukan pencarian teman di Asia Tenggara, ternyata ia menemukan Adin di sosial media dan mengirimkan pesan kepadanya. Ternyata Adin dengan cepat membalas pesannya dan bahkan mengundang Michael untuk tinggal bersama dengan keluarganya di Medan selama 3 hari.

Tanpa diduga ternyata setelah berada di sana, Michael justru merasa betah dan tinggal selama 3 minggu. Saat itulah semua rasa cinta muncul.

Diungkapkan oleh Michael bahwa dirinya sadar bahwa ia tumbuh dari lingkungan dan budaya yang berbeda. Namun hal itu bukanlah halangan yang berarti untuk bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan. Justru dari perbedaan tersebut, Michael banyak belajar dan bertukar pendapat.

Dituturkan bahwa selama berkunjung ke berbagai negara, Michael tak pernah bermalam di hotel atau penginapan. Ia justru selalu tinggal bersama dengan keluarga lokal. Ia pun bersyukur bisa mendapatkan kesempatan yang unik tersebut di hampir 60 negara.

Michael juga kebanyakan memiliki keluarga angkat di Indonesia dan Malaysia. Mereka pun tak pernah mempersoalkan tentang keharusan pindah agama, melainkan menunjukkan bagaimana caranya menjalani hidup sebagai seorang muslim.

Alhasil Michael tertarik untuk mendalami Islam dan mengambil keputusan untuk belajar agama Islam di Masjid lokal. Meski demikian, ia belum berpikir untuk hijrah dan hanya ingin mengetahui Islam saja. Sang guru pun mengerti dan hanya menunjukkan mengenai indahnya ajaran Islam tanpa memaksa Michael.

Setelah beberapa minggu berdiskusi, belajar shalat dan baca Al Qur’an, Michael dengan kesadaran sendiri memutuskan untuk hijrah menjadi seorang muslim.

Baca Juga: Jelajahi 60 Negara Selama 4 Tahun, Pria Ini Akhirnya Temukan Hidayah Islam

Loading...