Kesaksian Lukman Saat Semobil dengan Raja Salman

Kesaksian Lukman Saat Semobil dengan Raja Salman

author photo
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin berada satu mobil dengan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dalam perjalanan dari Bandara Halim Perdana Kusuma di Jakarta Timur ke Istana Bogor di Jawa Barat. Apa saja cerita dalam perjalanan Raja Salman dari Halim ke Istana Bogor?

Kesaksian Lukman Saat Semobil dengan Raja Salman


Menteri Agama Lukman Hakim yang ditunjuk sebagai minister in attendance selama kunjungan kenegaraan Raja Salman di Indonesia menuturkan ceritanya. Menurut Lukman, Raja Salman sangat bersyukur bisa berkunjung ke Indonesia, negara yang subur dan indah serta masyarakatnya ramah.

Raja Salman, kata Menag Lukman, sangat terharu menyaksikan sambutan masyarakat yang luar biasa sejak dari Bandara Halim hingga Istana Bogor.

"Beliau sangat terharu, ketika menyaksikan langsung sambutan masyarakat sejak keluar dari Bandara Halim, selama perjalanan, dan utamanya saat memasuki Kota Bogor," kata Lukman seperti dilansir dari detik, Rabu (1/3/2017).

Menurut Lukman, Raja Salman tampak begitu bahagia dan melambai-lambaikan tangan kanannya membalas sambutan masyarakat yang tak putus-putus. Lukman pun tak mampu membendung rasa harunya melihat sambutan masyarakat Indonesia atas kedatangan Raja Salman.

"Saya berlinang air mata, baru kali ini menyaksikan sambutan masyarakat begitu luar biasa terhadap tamu negara, gegap gempita di kiri kanan jalan sejak selepas tol hingga istana Bogor. Mereka bergeming mengelu-elukan Raja Salman meski hujan turun dengan deras," kata Lukman.

Baca Juga:




"Berkali-kali beliau menyampaikan rasa syukurnya. Indonesia adalah negara sahabat yang tulus, begitu katanya," tutup Lukman.
Next article Next Post
Previous article Previous Post