Inilah 2 Hal Yang Diinginkan Raja Salman Saat Berada Di Bali



Pada hari Sabtu (4/3/2017) sore, Raja Salman beserta rombongan telah sampai dan mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali. Direncanakan Raja Arab Saudi tersebut akan singgah di Bali hingga tanggal 9 Maret mendatang. Raja pun memilih Pulau Bali sebagai tujuan wisata pribadinya tanpa adanya pertemuan dengan tokoh nasional ataupun yang lain.

Inilah 2 Hal Yang Diinginkan Raja Salman Saat Berada Di Bali
Raja Salman tiba di Bandara Ngurah Rai (Detik.com)
Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata Arief Yahya tampak menyambut sang raja di gedung VIP Bandara Ngurah Rai dengan ditemani jajaran Pemerintahan Bali serta 50 penari cilik.

Ketika ditanyakan mengenai tujuan Raja Salman ke Bali, Dubes Arab untuk Indonesia mengatakan bahwa tujuan tersebut bukanlah sesuatu yang mewah, megah ataupun yang bernilai sejarah.

Tujuan dari Raja Salman sama seperti yang diinginkan kebanyakan turis saat datang ke Bali yakni untuk mencari ketenangan dan suasana pantai yang romantis.

“Raja ingin ketenangan dan suasana pantai yang romantis,” ucap Arief, seperti dikutip dari Detikcom.

Raja Salman dan rombongan sendiri akan bermalam di kawasan Nusa Dua dan keamanan di sekitarnya akan diperketat. Bahkan pantai yang berada di depan St. Regis yang menjadi tempat menginap Raja Salman sudah ditutup dengan bambu berdinding kain putih.
Baca Juga: Menurut Dubes, Ini Dua Alasan Mengapa Raja Salman Akan Berkunjung Ke Bali



loading...