Dr Zakir Naik Ungkap Alasan Musuh Islam Gunakan Kekerasan Untuk Memerangi Muslim



Sering kita lihat bersama di media online maupun media televisi bagaimana sejumlah musuh Islam menggunakan kekerasan fisik hingga menghilangkan nyawa demi memerangi muslim. Contohnya seperti di Palestina, Myanmar dan yang lainnya.

Terkait hal tersebut, Dr Zakir Naik yang telah sampai ke Indonesia pada tanggal 1 Maret 2017 menyampaikan jawabannya.

Dr Zakir Naik Ungkap Alasan Musuh Islam Gunakan Kekerasan Untuk Memerangi Muslim

"Cara kekerasan itu dilakukan, karena mereka tak pernah menang dalam berdebat." ujar Zakir Naik saat diwawancarai oleh Forum Jurnalis Muslim (Forjim) di Jakarta pada Kamis (2/3/17) lalu.

Karena telah kehilangan akal dan tidak mampu menjelaskan tentang hikmah yang tidak terdapat di dalam agamanya, alhasil kekerasan fisiklah yang menjadi pamungkasnya.

Sementara itu Islam merupakan agama yang paling sempurna dan bisa menjelaskan semua hal yang ada mulai dari masalah kecil hingga besar. Contohnya seperti mulai dari perkara buang air kecil hingga persoalan mengurus sebuah negara.

Kesemua jawaban terhadap persoalan tersebut sudah termuat dalam Al Qur’an yang menjadi mukjizat Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Tak heran karena tidak mampu menandingi Al Qur’an, musuh Islam pun memerangi dengan cara kekerasan.

"Mereka pasti kalah ketika berhadapan dengan dalil Al Qur’an, sehingga yang bisa mereka lakukan adalah dengan cara kekerasan." pungkas Zakir Naik.

Baca Juga: