Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk

Diposting pada

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, entah fisik ataupun yang lainnya. Meski demikian adanya kekurangan bukanlah jalan untuk menyerah pada keadaan. Maka sungguh merugi orang yang dikaruniai fisik sempurna namun masih mengharapkan belas kasihan orang lain tanpa melalui usaha yang Allah ridhoi.

Meski Mengalami Kebutaan Sejak Kecil, Ibu Ini Tetap Gigih Berjualan Kerupuk

Tiru dan contohlah sosok seorang ibu yang mengalami kebutaan sejak kecil ini. Meski tidak mampu melihat dan beraktivitas seperti kebanyakan orang, ia tetap bersemangat untuk berikhtiar dengan berjualan kerupuk.

Diunggah oleh akun Twitter @sandblazt pada tanggal 11 Februari 2017, tampak sang ibu tengah menunggu dagangannya di depan Carrefour Puri Indah Jakarta Barat.


“Salut dgn Ibu ini, penyandang tunanetra tapi msh mencari nafkah jualan kerupuk didepan Carrefour Puri. Mhn dibantu dagangan beliau tweeps,” tulis akun @sandblazt.

Netizen yang melihat unggahan tersebut ada yang mendoakan dan ada pula yang menuturkan telah membeli kerupuk sang ibu tunanetra.

“@ahh..baru kmrn beli…. Info Harga : Krupuk putih kecil Rp.15.000 Krupuk putih besar Rp. 23.000 Krupuk kulit/rambak Rp.23.000,” komentar akun Twitter @Adhii_putraa.

Sementara akun @ghotenz menulis, “Subhanallah.,. semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rezeki yang berkah buat beliau.. Aamiin YRA”

Baca Juga:

Loading...