Heboh! Wanita Ini Tuliskan Kesaksiannya Soal Isu Mesum Habib Rizieq Dan Firza Husein

Heboh! Wanita Ini Tuliskan Kesaksiannya Soal Isu Mesum Habib Rizieq Dan Firza Husein

author photo
Fitnah keji tak kenal henti mengejar Habieb Rizieq Shihab. Kali ini, Habib Rizieq menjadi korban fitnah dari isu mesum antara dirinya dengan seorang wanita bernama Firza Husein. Fitnah hoax perselingkuhan keduanya pun menjadi viral di media sosial.

Heboh! Wanita Ini Tuliskan Kesaksiannya Soal Isu Mesum Habib Rizieq Dan Firza Husein
Ustadz Arifil Ilham dan Habib Rizieq Shihab


Namun Allah berkehendak menjaga hambanya yang sholeh. Nanik Sudaryati yang baru saja bertemu Habieb Rizieq Shihab sebelum fitnah itu beredar memberikan kesaksiannya. Melalui akun facebooknya, Nanik berkisah panjang lebar terkait hal ini. Dengan pertimbangan untuk menampilkan keasliannya, maka kesaksian Nanik dituliskan apa adanya. Berikut penjelasannya.

Klarifikasi seorang perempuan yang baru kenal dan bertemu habib rizieq 5.5 jam, 1 hari sebelum wa hoax fitnah beredar.

Bismillah , demi menegakkan kebenaran dan  menjawab fitnah terhadap pimpinan umat Islam Habieb Rizieq Shihab, saya mencoba menulis yang Insyallah sebenar -benarnya , dan bukan merupakan opini atau sekedar pembelaan saya pada Habieb Rizieq Shihab.

Mungkin sudah jalan Tuhan saya bertemu 5 jam lebih kemarin dengan Habieb Rizieq Shihab, sehigga saya tau persis seperti apa tata bahasa yang diucapkan HHabieb Rizieq Shihab sehari-hari , dan juga saya melihat bagaimana hubungannya dengan istri dan anak -anaknya. Oke saya coba runut ya:

1. Saya sebetulnya melihat isu  WA mesum itu awalnya berupa screen shoot dari status di FB dari seorang mantan wartawan senior yang juga staf khusus seorang menteri yang sangat ingin Ahok jadi Gubernur, sekitar pukul 8 pagi. Saya melihat dari grup WA. 

2. Screen Shoot status  staf menteri  itu  bunyinya " Beredar video Percakapan WA disertai gambar perbuatan mesum yang diduga melibatkan Habieb Rizieq Shihab dan Firza Husein yang kini jadi tersangka makar"...Saya cuma mau bilang KARMA  HAS NO DEADLINE"....

3. Saya kira itu hanya status orang yang membenci Habieb Rizieq Shihab, jadi apa saja bisa diomongkan. Namun saya kaget waktu sore hingga malam ini  saya diinbox percakapan WA disertai gambar gambar perempuan perbagai pose telanjang, dimana tertulis seolah percakapan antara Habieb Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

Saya mulai menerima percakapan gambar WA, sekitar pukul 6 sore tadi, tapi saya ada di tempat acara, jadi nggak sempat melihat. Oh ya tadi pagi  saya sempat WA Umi  (istri Habieb Rizieq Shihab) saya tanya apakah beliau sudah mendengar fitnah beredarnya WA mesum seolah itu pembicaran Habieb Rizieq Shihab dan Firza Husein? 

4. Pas sekitar pukul 9  malam tadi saya buka HP, ternyata inbox dan WA saya makin rame dipenuhi gambar -gambar seronok perempuan yang seolah tengah berasyik masuk lewat WA. Bersamaan itu pula Waketum FPI, Ustad Ja'far SMS  menyapa saya menanyakan kabar saya. Dan langsung saya menilpon balik  mananyakan isu yang santer beredar . Rupanya selama saya mengobrol dengan Ustad Ja'far, Umi (istri Habieb Rizieq Shihab) membalas WA saya tadi pagi.

5. Saya penasaran setelah pulang pesta , maka saya baca dan amati satu per satu pembicaraan itu. BAGI SAYA YANG SUDAH MENDENGAR SEPERTI APA GAYA BAHASA Habieb Rizieq Shihab BILA BERBICARA (NGOBROL BIASA) , maka kalimat atau tata bahasa yang digunakan dalam WA itu sungguh JAUH DARI BAHASA YANG DIGUNAKAN Habieb Rizieq Shihab! Tata bahasanya dalam WA itu begitu ngepop dan gaul, padahal kalau bicara dengan Habieb Rizieq Shihab itu bahasanya kadang terselip satu dua kata arab, dan lebih medok ke lafal Betawi.

6. Dalam pembicaran itu digambarkan Habieb Rizieq Shihab lagi di kamarnya di rumah Petamburan tidak di Mega Mendung. yang tidak jeli nipunya si pembuat hoax ini, waktu seolah Habieb Rizieq Shihab menyebut di luar kamarnya ada Satpam...ha..ha.. sejak kapan Habieb Rizieq Shihab  mempekerjakan Satpam di rumahnya? yang ada adalah LASKAR yang jaga rumahnya!

7. Dua hal di atas baru dari pengamatan saya dari sisi tulisan yang ada di WA. Kemudian sekarang kesaksian langsung saya sendiri seoal kepemilikan HP.  Ini juga mungkin jalan Allah juga , kok ya saya bertemu beliau sehari sebelum isu  WA esek -esek ini beredar. Jadi saat saya ketemu beliau di Mega Mendung, saya lagi tukar nomer tilpon sama istrinya , Habieb Rizieq Shihab nyeletuk " Mbak Nanik kontak-kontakan dengan Umi saja, saya tidak pernah pegang Hp" kata Habieb Rizieq Shihab sambil mengatakan, sejak munculnya kasus penistaan agama, Habieb Rizieq Shihab merasa HP-nya terus disadap, sehingga dia sudah tidak memakai nomernya lagi, dan kalau perlu saja kadang beli tarus  kalau pulsanya habis langsung dibuang, atau kadang dia meminjam HP ajudan , sopir atau siapa saja yang mendampingi. Nah sekarang bagaimana orang bisa memastikan nomer yang tertera di WA tersebut (kalau benar) merupakan WA Habieb Rizieq Shihab, sementara sudah tiga bulan lebih ini Habieb Rizieq Shihab gak pernah pegang HP atau memakai nomer  yang dulu pernah dipakainya?

8. Kemudian dari tambahan keterangan Ust Jaf'ar Sidik yang tadi saya tilpon , saya mendapat informasi, bahwa selama 18 tahun dia  ikut Habieb Rizieq Shihab, dia belum pernah lihat Habieb Rizieq Shihab pergi sendirian.  Bahkan dia selalu ikut, bahkan  kalau  pas dia tidak bisa  ikut , pasti Habieb Rizieq Shihab akan  sama sopir dan ajudan. Habieb Rizieq Shihab tidak pernah pergi sendiri karena tidak bisa nyopir. "Jadi kalau selingkuh pasti ada yang mengetahui ," kata Ustad Ja'far , sambil menambahkan, kemana pun termasuk keluar kota istri Habieb Rizieq Shihab selalu ikut . Hal ini juga dibenarkan Umi melalui WA ke saya, Umi mengaku sangat sedit dengan firnah yang beredar hari ini, karena dia tahu persis dimana Habieb Rizieq Shihab dan dengan siapa Habieb Rizieq Shihab berhubungan.

9. Sekarang soal bagaimana sikap Habieb Rizieq Shihab terhadap istrinya, saya melihat dengan mata kepala sendiri, Habieb Rizieq Shihab sangat sayang, hormat dan  sangat mencintai istrinya, dan menurut saya tingkat ketergantungannya Habieb Rizieq Shihab pada istrinya juga  sangat tinggi. Misalnya Habieb Rizieq Shihab itu nggak akan bisa makan, kalau tidak yang memasak istrinya. Jadi kalau keluar kota tidak bawa istrinya, dia bisa berhari-hari  puasa atau hanya makan sekedarnya. 

Kemudian setiap menerima tamu perempuan di rumahnya atau dimana saja, dia akan minta istrinya menemani. Dia juga tidak akan mau berfoto dengan wanita, tanpa ada istrinya.

10. Lagian kalau cuman mau pengin perempuan muda , ngapain Habieb Rizieq Shihab harus mesum, lah agama Islam membolehkan menikah sampai empat , lha kok susah amat pakai mesum lewat WA.
Next article Next Post
Previous article Previous Post