Puluhan Tahun Menjomblo, Wanita Ini Akhirnya Menikah Di Usia 71 Tahun

Puluhan Tahun Menjomblo, Wanita Ini Akhirnya Menikah Di Usia 71 Tahun

author photo
Banyak wanita yang merasa putus asa lantaran sudah menginjak kepala tiga namun juga belum mendapatkan jodoh. Frustasi dan rasa kecewa kepada Allah pun mulai muncul lantaran sosok laki-laki yang bisa mendampingi hidup pun belum juga muncul.

Tengoklah kesabaran seorang wanita asal Sumbawa Besar NTB yang menemukan jodohnya di usia 71 tahun. Sebuah usia yang terbilang senja dan tidak ada lagi rasa ingin menikah, terutama bagi wanita.

Puluhan Tahun Menjomblo, Wanita Ini Akhirnya Menikah Di Usia 71 Tahun

Kisah wanita berusia 71 tahun ini pun menjadi viral di media sosial setelah seorang netizen bernama Firmansyah mengunggah sejumlah foto pernikahan wanita yang disebutnya bibi ke media sosial Facebook.

Berikut adalah unggahan yang ditulisnya.

“Dahsyatnya cinta. Bibiku (kakak alm bapak) usianya 71 tahun. Beliau adalah seorang perawan tua. Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya hari ini beliau mengakhiri masa lajangnya. Keren kan? Jadi buat yang masih jomblo gak usah khawatir. Gak usah buru-buru nikah karena takut keburu tua. Woles. Ini contoh nyata dari pepatah ‘cinta itu buta tak kenal usia’. Jadi buat Jomblolers tetap semangat yah. Ekekekek. #kalau yang begini saya berani jamin 100% bakal langgeng sampe kakek nenek karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya. Btw, jangan ada yang doain semoga cepet dapat momongan yah,” tulis Firmansyah, Sabtu (14/1/2017).

Diketahui bahwa wanita yang merupakan bibi dari Firmansyah tersebut bernama Nurhayati Husain dan menikah dengan seorang duda bernama Mahmuddin. Usia suaminya tersebut pun terpaut 5 tahun lebih muda.

Sementara itu akad nikahnya berlangsung pada tanggal 14 Januari 2017 dengan prosesi yang terbilang sederhana.

Sebelum melangsungkan akad nikah, malam harinya pengantin wanita akan melakukan prosesi barodak dimana wajah pengantin wanita akan dilumuri bedak tebal oleh orang-orang yang dituakan dalam keluarga.

Baca Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post