Dikabarkan Masuk Islam, Lindsay Lohan Tulis Salam di Instagram



Aktris terkenal hollywood, Lindsay Lohan baru-baru ini melakukan hal menarik di tengah-tengah santernya kabar yang mengatakan bahwa dirinya telah masuk Islam. Aktris berusia 30 tahun tersebut telah menghapus seluruh posting di Instagram dan menuliskan salam untuk para penggemarnya.

Dikabarkan Masuk Islam, Lindsay Lohan Tulis Salam di Instagram


“Alaikum salam,” demikian tulisnya di bio akun Instagram pribadinya yang telah diikuti 5,5 juta pengguna Instagram, sembari menyertakan ikon lima jari seperti orang melambaikan tangan.

Langkah Lindsay Lohan menghapus seluruh posting dan menuliskan salam di bio akun Instagram-nya sejak Jumat (13/1/2017) lalu itu semakin menguatkan kabar yang beredar bahwa ia masuk Islam. Namun, hingga hari ini belum ada pernyataan resmi apakah Lindsay Lohan benar-benar sudah masuk Islam atau baru tertarik dengan Islam.

Dikabarkan Masuk Islam, Lindsay Lohan Tulis Salam di Instagram


Sebelumnya, kedekatan Lindsay Lohan dengan Islam tampak dari beberapa sikap selebritis yang sejak kecil telah menjadi bintang film itu.

Pada 2 Maret 2015, Lindsay Lohan juga pernah memposting foto kutipan ayat Al Quran di akun Instagram-nya.

Pada 13 Mei 2015, Lindsay Lohan terekam sedang membawa Mushaf Al Quran setelah pelayanan masyarakat di sebuah yayasan anak di Brooklyn, New York. Aktris yang dibesarkan dengan agama Katolik itu tampak memeluk Al Quran di lengan kirinya.

Pada 2016, aktris kelahiran 2 Juli 1986 itu semakin dikenal dekat dengan umat Islam. Pada 8 Oktober 2016 ia pergi ke Turki untuk melakukan kegiatan amal di komplek pengungsi Suriah. Dengan berpakaian muslimah berupa gamis dan jilbab, ia menyapa para pengungsi Suriah dan memotivasi mereka.

Pada akhir 2016, Lindsay Lohan dikabarkan kembali ke Turki untuk membantu para pengungsi asal Suriah.


loading...