Warga Gempar! Di Tubuh Ikan Lele Ini Tertulis Lafadz Allah



Sesungguhnya Allah berkuasa memperlihatkan keagunganNya dimana saja dan melalui apa saja. Setelah muncul awan berlafadz Allah saat Aksi Bela Islam II dan saat umat Islam Ciamis berjalan kaki menuju Aksi Damai III, kini ditemukan lafadz Allah di bagian luar tubuh ikan lele.

Warga Gempar! Di Tubuh Ikan Lele Ini Tertulis Lafadz Allah
Ikan lele bertuliskan lafadz Allah (Sumeks.com)
Desa Maur Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara yang menjadi daerah ditemukannya lele tersebut pun gempar. Awalnya pasangan suami istri yang menemukan ikan lele tersebut berniat untuk memakan lele rawa sebagai menu mereka. Namun ketika akan diolah, ternyata mereka menemukan tulisan putih di tubuh bagian luar lele. Setelah diteliti dengan baik, ternyata tulisan tersebut membentuk lafadz Allah.

Ikan lele tersebut ditemukan oleh Suhandi Yuzar (35 tahun) saat tengah memancing di areal perkebunan sawit Kecamatan Rupit.

“Tadinya tidak tahu, waktu dapat mancing langsung dimasukkan ke dalam sanggi (wadah ikan). Pas di rumah, istri saya teriak-teriak, ikannya ada tulisan arab seperti berlafadz Allah. kami tidak jadi memakannya. Karena ikan itu sudah mati, kami simpan di dalam lemari es,” ucap Suhandi, sebagaimana dikutip Sumatera Ekspres, Senin (5/12/2016).

Sejak penemuannya pada hari Sabtu (3/12/2016), ikan yang dianggap langka dan unik itu pun menjadi pembicaraan warga. Setelah kejadian itu pun, banyak warga yang mendatangi rumahnya mulai dari tetangga hingga sanak famili. Mereka mengaku penasaran dan ingin melihat secara langsung ikan yang bertuliskan lafadz Allah tersebut.

Baca Juga:





loading...