VIDEO: Ustadz Ini Beberkan Nama-Nama Bayi Yang Sering Diganggu Jin




Salah satu kewajiban orangtua terhadap anak-anaknya adalah memberikan nama yang baik. Selain memiliki panggilan yang baik, nama juga merupakan doa kepada anak tersebut. Contohnya dengan memberikan nama yang islami seperti Abdurrahman yang tujuannya agar agar tersebut menjadi hamba Allah yang senantiasa berkasih sayang kepada orang lain.

Namun ternyata banyak muslim yang tidak mengetahui jika nama yang mereka berikan kepada anak-anak bisa berdampak buruk, meski tampak seperti islami. Mengapa demikian? Ini karena salah seorang ustadz membeberkan bahwa nama-nama tersebut bisa membuat anak-anak diganggu jin.

VIDEO: Ustadz Ini Beberkan Nama-Nama Bayi Yang Bisa Dan Sering Diganggu Jin

Dituturkan oleh ustadz Sharhan bahwa penyebabnya adalah nama-nama itu terkadang digunakan oleh jin sehingga bisa terjadi interaksi ketika seorang anak menggunakan nama tersebut.

Beberapa nama yang biasanya digunakan oleh para jin antara lain:

1. Balqis
2. Kistina/Qistina
3. Najwa
4. Zakuan
5. Batrisha
6. Erisha
7. Mazda

Dilanjutkannya bahwa meski nama tersebut bisa mengundang gangguan jin, namun orang yang diberi nama tidak perlu menggantinya. Cukup dengan mengganti penyebutan atau panggilannya saja. Contohnya seperti Siti Najwa, maka panggillah dengan nama Siti, bukan Najwa.

Meski dalam artinya nama tersebut memiliki tujuan yang baik, namun dari hasil pengobatan Islam seperti rukyah, nama tersebut diketahui digunakan oleh jin juga. Hal ini secara jelas terungkap bahwa 60%-70% orang yang dirukyah karena diganggu jin adalah mereka yang memiliki nama-nama tersebut.

Berikut petikan video Ustadz Sharhan berdasarkan pengalaman pribadinya dalam pengobatan rukyah.


Mungkin sebagian orang masih ragu dengan ucapan Ustadz Sharhan karena tidak ada dalilnya dari Al Qur’an maupun Hadist, sebagaimana yang dituturkan oleh Ustadz Azhar Idrus. Namun menurutnya Ustadz Sharhan yang bergelut dalam bidang pengobatan Islam atau rukyah tentu lebih mengetahui fakta di lapangan karena sering berurusan dengan jin. Dengan demikian perlu kiranya kita pun menghargai apa yang diutarakannya karena memang Ustadz Sharhan telah mendalami dunia tersebut cukup lama.

Sehingga kesimpulannya adalah tidak wajib kita mempercayai nama tersebut tidaklah baik. Akan tetapi bisa saja pandangan ahli pengobatan rukyah tersebut benar karena lebih mendalami dunia tersebut. Wallahu A’lam

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...