VIDEO: Ronaldo Berikan Pesan Yang Mengharukan Bagi Anak-Anak Di Suriah



Penderitaan warga Suriah, terutama anak-anaknya telah menggugah sejumlah pihak untuk memberikan dukungan, baik berupa materi maupun doa. Dukungan juga muncul dari pesepakbola Real Madrid Christiano Ronaldo yang mengunggah video berisi pesan mengharukan untuk anak-anak Suriah.

VIDEO: Ronaldo Berikan Pesan Yang Mengharukan Bagi Anak-Anak Di Suriah

Dalam video tersebut disebutkan bahwa Ronaldo merasakan kesedihan atas penderitaan anak-anak Suriah. Selain itu ia pun membuat sumbangan guna membantu pendanaan di Aleppo.

Melalui akun Twitter resminya, Ronaldo berucap, “Ini untuk anak-anak Suriah. Kami tahu kalian sedang mengalami banyak penderitaan. Saya adalah pemain (sepakbola) terkenal, tapi kalian adalah pahlawan sejati. Jangan kehilangan harapan kalian. Dunia bersama kalian. Kami peduli kalian. Saya bersama kalian.”

Diketahui dari badan amal Save The Children bahwa Ronaldo ikut mendanai makanan, pakaian dan perawatan medis bagi korban di Aleppo Suriah.

“Sumbangan dermawan Christiano Ronaldo akan membantu kita untuk mendukung anak-anak Aleppo dan Suriah, yang telah menderita hal yang seharusnya tidak mereka alami,” ucap Nick Finney selaku Direktur Save The Children.

Tak lupa ia pun memuji Ronaldo yang bukan hanya sebagai pemain terkenal, namun juga menjadi tumpuan bagi jutaan anak-anak yang tengah dilanda penderitaan.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungannya yang mengubah hidup. Ronaldo tidak hanya salah satu tokoh olahraga yang paling ikonik di dunia, tetapi ia juga menjadi tumpuan harapan bagi jutaan anak laki-laki dan perempuan di seluruh dunia -. Dan harapan adalah sesuatu yang anak-anak Suriah butuhkan sekarang lebih dari sebelumnya,” lanjutnya.

Simak video pesan Ronaldo bagi anak-anak Suriah yang begitu mengharukan tersebut.


Lihat Juga:





Loading...