VIDEO: Digiring Untuk Berpihak Pada Ahok, Tim Survey Ini Justru Mendapat Jawaban Telak Dari Warga



Sebuah video yang menghebohkan beredar di media sosial Facebook. Dalam video tersebut nampak sebuah percakapan antara seorang tim survey dengan warga DKI Jakarta. Namun setelah diteliti ternyata tim survey tersebut justru mengiring warga untuk berpihak dan memilih Ahok.

VIDEO: Digiring Untuk Berpihak Pada Ahok, Tim Survey Ini Justru Mendapat Jawaban Telak Dari Warga

Netizen bernama Andika Suaka yang mengunggah video itu pun menuliskan status untuk memperjelas kondisi tersebut.

“Mau giring agar Ahok dipilih warga akhirnya tim survey Pilkada Jakarta dari Pr**ma mendapatkan jawaban telak dari warga Jakarta,” tulis Andika Suaka.

Awalnya warga diminta pendapatnya tentang kinerja Pemprov DKI selama dua tahun terakhir. Mereka pun mengungkapkan ketidak puasannya seperti dari segi kemacetan, keamanan, kesehatan dan pendidikan dengan alasan yang berbeda-beda.

Namun ketika masuk pada kolom ‘Kinerja pemprov DKI Jakarta selama dipimpin Basuki Tjahaja Purnama’, apa yang dilakukan oleh tim survey tersebut ketahuan. Ternyata jawaban yang harusnya tidak memuaskan justru ditulis ‘Baik’.

Warga yang melihat lembaran itu pun meminta tim survey segera mengubahnya dan mengatakan bahwa kinerja Basuki Tjahaja Purnama adalah ‘Buruk’.

Simak videonya


Lihat Juga:





loading...