Subhanallah, Di Malam Tahun Baru Nanti, Polsek Daerah Ini Ajak Warga Berdzikir Di Masjid



Malam tahun baru yang biasanya dirayakan di penghujung akhir tahun tinggal beberapa hari hari. Bisanya, Animo masyarakat untuk merayakan malam tahun baru sudah dimulai sejak sekarang ini, mulai dari booking hotel, membeli tiket liburan, membeli kembang api, atau mempersiapkan makanan lezat dan lainnya.

Subhanallah, Di Malam Tahun Baru Nanti, Polsek Daerah Ini Ajak Warga Berdzikir Di Masjid


Berapa banyak uang yang kamu keluarkan untuk merayakan malam tahun baru? Kamu yang mungkin sudah bosan dengan perayaan malam tahun baru yang itu-itu saja, maka bisa mencoba cara baru dengan merayakan malam tahun baru ala Polsek Kuta Alam, Banda Aceh ini.

Yup, nggak mau kalah dengan masyarakat lainnya, para polisi juga merayakan malam tahun baru lho, tentu saja cara mereka berbeda. Apanya sih yang berbeda? Lewat spanduk yang mulai dipasang disudut-sudut kota ini kamu akan tahu bagaimana cara masyarakat Aceh menyambut tahun baru.

“Udah Nggak Zamannya Lagi Ngerayain Tahun Baru… Hura-Hura, Mabok-Mabokan, Bakar Kembang Api dan Petasan. Mendingan Kita Berdzikir, Ramaikan Mesjid. Supaya di tahun 2016 KITA SEMUANYA BERTAMBAH TAQWA, SUKSES, PANJANG UMUR, SEHAT SELALU DAN RUKUN, JUGA BERTAMBAH REZEKI YANG BERKAH… Amiin,” tulis spanduk dari Polsek Kuta Alam.

Himbauan melalui spanduk yang dilakukan oleh Polsek Kuta Alam itu memang sedikit unik dan berbeda. Tapi, cara tersebut sepertinya telah berhasil, apalagi foto spanduk itu kini telah beredar di berbagai sosial media, termasuk Facebook. 6.446 orang memberikan like, dan 5.326 orang telah membagikan foto tersebut.

“Betul" dari pada beli kembang api sama barang haram, mendingan uangnya dipakai buat kebaikan .. insya allah lebih berkah dan bermanfaat,” tulis komentar pemilik akun Novita Asri.



Loading...