Sempat Dihina Di Medsos, Petugas Kebersihan Yang Menatap Toko Emas Ini Malah Ketiban Rezeki



Sungguh sangat mudah bagi Allah untuk memberikan rezeki yang berlimpah dan tidak disangka-sangka kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Itu juga yang dialami oleh seorang petugas kebersihan yang sempat menjadi viral di medsos gara-gara tertangkap kamera sedang menatap toko emas di Arab Saudi yang berisi sejumlah perhiasan.

Sempat Dihina Di Medsos, Petugas Kebersihan Yang Menatap Toko Emas Ini Malah Ketiban Rezeki

Namun netizen yang mengunggahnya bukan bersimpati atau terharu, melainkan justru mengejeknya. Akun Instagram bernama @Mhhd7 yang mengunggah foto petugas kebersihan berjenggot tersebut menulis caption, “Dia melihat perhiasan seperti melihat sampah.”

Tentu saja apa yang diucapkan oleh akun Instagram tersebut menuai hujatan dari netizen. Bahkan seorang bernama Abdullah Al Qahtani yang memiliki perkumpulan sosial pun meminta agar netizen memberitahukan keberadaan petugas kebersihan tersebut.

“Saya menerima banyak sekali telepon dan pesan menanggapi Tweet saya seputar tukang bersih-bersih tersebut. Ada yang benar-benar memberi informasi tapi ada yang justru mengaku-ngaku sebagai orangnya,” ucap Abdullah, seperti yang dilansir dari CNN.

Setelah tiga jam dari Tweet tersebut, akhirnya Abdullah menemukan tukang kebersihan itu. Pria tersebut bernama Nazer Al Islam Abdul Karim (65 tahun) yang berasal dari Bangladesh dan bekerja di Riyadh.


Dituturkan oleh Abdullah bahwa banyak orang yang ingin secara langsung berkomunikasi dengan Karim sembari memberikan sejumlah barang.

“Beberapa ingin menyumbangkan set emas, uang tunai, iPhone hingga Samsung Galaxy,” lanjutnya.

Abdul Karim merasa bersyukur dan gembira dengan rezeki yang tidak disangkanya tersebut. Sebenarnya saat itu hanya melakukan pekerjaannya dan tanpa sengaja melihat-lihat emas yang dipajang di sebuah toko emas.

“Saya melihat sebentar, saya kemudian mendengar kalau foto saya di media.”ungkap Abdul Karim.

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya sebagai pembersih kota dan menemukan diri saya di depan sebuah toko emas. Saya hanya melihat-lihat sebentar. Tapi, saya sangat bersyukur atas apa yang diberikan kepada saya," pungkasnya.

Baca Juga:





loading...