Jika Tak Ada Kesedihan Dalam Hati Sanubari Setelah Melihat Video Ini, Berarti Anda Tak Punya Hati

Jika Tak Ada Kesedihan Dalam Hati Sanubari Setelah Melihat Video Ini, Berarti Anda Tak Punya Hati

author photo
Manusia akan terus diuji dengan berbagai cobaan dan sepatutnya bagi manusia yang lain untuk membantu ataupun mendoakannya. Salah satunya seperti yang dialami oleh saudara semuslim kita semua di Aleppo yang tengah menghadapi rezim dzalim dan para musuh Allah. Serangan demi serangan udara terus dilancarkan tanpa henti hingga lokasi untuk berteduh pun terasa tak ada.

Jika Tak Ada Kesedihan Dalam Hati Sanubari Setelah Melihat Video Ini, Berarti Anda Tak Punya Hati

Semua warga di Aleppo telah menjadi korban kebiadaban. Anak-anak yang harusnya memiliki dunia menyenangkan justru penuh dengan ketakutan. Mereka tak lagi memiliki imajinasi untuk bisa makan apa dan dimana. Yang ada hanyalah ketakutan untuk beranjak dari tempat berdiri karena datangnya serangan yang membabi buta.

Sungguh kondisi Aleppo benar-benar terjadi dan bukan hoax. Sangat miris mendengar dan melihat orang-orang yang tidak percaya keadaan di Aleppo. Bahkan yang menyedihkan adalah mereka yang beranggapan demikian adalah sebagian dari muslim sendiri. Padahal seharusnya umat muslim haruslah seperti satu tubuh dimana ketika satu bagian terasa sakit, maka yang lain pun akan ikut merasakan sakit dan membantu mengobatinya.

Lantas apakah kita hanya diam atau bahkan tertawa melihat penderitaan muslim Aleppo? Lakukanlah sebuah tindakan meski hanya berupa doa tulus untuk keselamatan mereka.

Lihatlah penderitaan mereka yang benar-benar terjadi. Jika ternyata setelah melihat video ini hati Anda tidak merasakan kesedihan sedikit pun, maka sesungguhnya Anda tidak memiliki hati nurani sama sekali.

Simak videonya


Lihat Juga:


Semoga Allah senantiasa melindungi warga muslim Aleppo dan segera memberikan kedamaian di sana. Aamiin

Next article Next Post
Previous article Previous Post