Jangan Gadaikan Keperawananmu Dengan Malam Tahun Baru



Bagi beberapa muda-mudi, Malam tahun baru menjadi ajang tertentu. Mulai dari pesta-pesta, hura-hura, sampai ajang prostitusi. Sudah tidak heran lagi, jika di malam tahun baru banyak para gadis remaja kehilangan keperawanannya.

Jangan Gadaikan Keperawananmu Dengan Malam Tahun Baru


Tidak semestinya para gadis menggadaikan keperawananannya pada lelaki pengecut yang hanya mencari kenikmatan sesaat. Di malam penuh maksiat para wanita dijemput dari rumahnya. Entah sepengetahuan ayahnya atau tidak, mereka digiring bak bebek keluar dari kandang.

Diiming-imingi melihat pemandangan kembang api di puncak dan suasana romantisme fana, para gadis dijemput lelaki hidung belang untuk direnggut keperawanannya.

Tidak jarang para ayah kecolongan dengan anak gadisnya. Dengan alasan akan dibahagiakan lelaki bodong, sang ayah dengan bangganya melepas putrinya di malam tahun baru.

Sadarlah para ayah! Jika itu adalah keselahan terberat dalam hidupmu. Melepaskan anak gadismu di malam tahun baru, kemudian pulang dengan kondisi keperawanannya sudah direnggut lelaki bejat yang tak bertanggungjawab.

Ayah mana yang tidak remuk hatinya jika semua itu terjadi? Sekian tahun dibesarkan dengan keringat kerja keras sang ayah, tiba-tiba keperawanan anak gadisnya hilang dengan waktu beberapa detik saja, oleh lelaki bodong.

Jangan sampai semua itu terjadi di malam tahun baru Masehi ini! Ayah, Jagalah anak gadismu dimalam tahun baru. Karena terlampau banyak gadis yang sudah tidak perawan.

Wahai para gadis,

Jangan kau abaikan keperawananmu di malam penuh murka. Saat kegadisan mu diambil tanpa permisi.

Wahai para gadis,

Jangan Gadaikan Keperawananmu Dengan Malam Tahun Baru. Tidak akan ada kesan manis apapun. Yang ada hanya malam penuh penyesalan. Penyesalan yang akan kau bawa hingga ke akhirat nanti.



Loading...