Innalillahi, Tukang Becak Ini Meninggal Ketika Sujud Sholat Ashar

Diposting pada

Tak ada yang seorangpun yang bisa memprediksi kematian seseorang kecuali Allah Subhanahu wa Ta’ala. Entah ketika dalam perjalanan, dalam keadaan sakit parah, ataupun sedang beribadah seperti ketika sedang sholat.

Innalillahi, Tukang Becak Ini Meninggal Ketika Sujud Sholat Ashar

Beruntunglah orang-orang yang meninggal dalam beribadah kepada Allah Subhanahu wa ta’ala dan dalam keadaan khusnul khotimah.

Seperti yang terjadi pada seorang kakek yang diketahui bernama Mustafa (61 tahun). Dia meninggal dunia ketika sedang menjalankan ibadah Sholat Ashar berjamaah di Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng, Banda Aceh.

Awalnya para jamaah curiga karena Mustafa tak kunjung bangun dari sujudnya. Kemudian seorang jamaah langsung memanggil Imam Masjid Baitusshalihin. Ketika dibangunkan, tubuh Kakek Mustafa langsung terjatuh.

Berdasarkan penjelasan dari pihak kepolisian, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH bersama Kapolsek Ulee Kareng AKP Immarsal, almarhum Mustafa adalah seorang tukang becak barang.

Baca Juga:

“Beliau sering menerima jasa pengangkutan barang, mulai semen serta barang-barang lainnya,” ucap AKP Immarsal, seperti dilansir IndoZone.

Loading...