Ingin Temani Ahok Di Penjara, Pria Ini Sebut 'Jangan Mau Dibohongi Orang Pakai Almaidah 51'



Ada sebuah pemandangan yang berbeda di Rumah Lembang yang menjadi maskas pemenangan Ahok. Pasalnya saat itu ada seorang warga asal Pemalang Jawa Tengah bernama Bambang yang mengungkapkan pernyataan yang sama sebagaimana yang diucapkan oleh Ahok di Kepulauan Seribu.

Ingin Temani Ahok Di Penjara, Pria Ini Sebut 'Jangan Mau Dibohongi Orang Pakai Almaidah 51'
Ingin Temani Ahok Di Penjara, Bambang Sebut 'Jangan Mau Dibohongi Orang Pakai Almaidah 51' (Rimanews.com)
"Bismillahirahmanirrahim, 'Jangan pernah mau dibohongi orang pakai surat Al Maidah ayat 51'," ucapnya yang disambut sorak sorai warga yang hadir, seperti yang dikutip dari Rima News, Jumat (23/12/2016).

Sudah diketahui bahwa umat Islam merasa tersakiti dengan ucapan Ahok di Kepulauan Seribu karena mengutip surat Al Maidah 51 sehingga muncullah berbagai aksi guna memenjarakan Gubernur non aktif tersebut.

Disebutkan oleh Bambang bahwa jika Ahok harus dipenjara, maka ia pun siap untuk dipenjara guna menemani Ahok.

“Jadi kalau emang Ahok harus salah dan dimasukin penjara, harusnya gue juga diperlakukan hal yang sama, dan gue siap nemenin Ahok,” ungkapnya.

Dirinya pun menuturkan telah mendapatkan restu dari orangtua dan anaknya untuk melakukan aksi nekatnya untuk siap dipenjara.

Tak lama berselang, Bambang kemudian menangis terisak-isak dan menyebutkan bahwa Ahok adalah orang baik di luar perbedaan SARA. Ia pun menyebutkan bahwa jangan sampai perbedaan tersebut menjadi pemecah bangsa.

"Saya pesan tolong dukung Ahok, gue orang jawa enggak mau tahu gue kasih ke elu, elu orang bagaimana caranya Pak Ahok harus jadi," pungkasnya.

Baca Juga:





Loading...