Di Depan Warga, Ahok Sebut Al-Qur'an Sebagai Kitab Yang Membodohi Umat Islam

Di Depan Warga, Ahok Sebut Al-Qur'an Sebagai Kitab Yang Membodohi Umat Islam

author photo
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, calon gubernur DKI Jakarta yang juga menjabat sebagai petahana kembali melontarkan pernyataan nyeleneh, Ia menyebut Al-Qur'an sebagai kitab suci umat Islam tepatnya surah Al Maidah ayat 51 sebagai ajaran yang membodohi Umat Islam.

Di Depan Warga, Ahok Sebut Al-Qur'an Sebagai Kitab Yang Membodohi Umat Islam


"Kalau Bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu. Kalo bapak ibu merasa ga milih neh karena saya takut neraka,dibodohin gitu ya gapapa" ujar Ahok saat berkunjung di Kepulauan Seribu dan diunggah ke youtube pada Senin (26/9/2016).

Sontak saja pernyataan Ahok tersebut langsung menuai kecaman keras dari umat Islam, banyak pihak menganggap bahwa Ahok terlalu mencampuri keyakinan umat Islam dan melontarkan pernyataan yang sangat tidak pantas sebagai seorang pejabat publik.

Tokoh anti PKI Alfian Tanjung melalui akun Facebook pribadinya mengungkapkan bahwa aksi Ahok ini semakin jelas memperlihatkan bahwa Ahok nyata-nyata memusuhi Islam.

"Sudah semakin Jelas, Basuki Podomoro ini memang MUSUH ISLAM" tulis Alfian Tanjung, Rabu (5/10/2016).

Senada dengan Alfian Tanjung, netizen dengan nama akun Eka Gareng sangat mengecam pernyataan Ahok yang sangat jelas melecehkan kitab suci Al-Qur'an.

"Saya sebenarnya males untuk upload segala sesuatu tentang mahluk kurang ajar ini, tapi video ini bener bener bikin saya marah...!!!!. Keterlaluan bener bener dah...!!! Jangan ngatur-ngatur ummat Islam deh...pake acara bilang umat islam dibohongin pake surat Almaidah" tulis Eka Gareng di akun Facebooknya.

Berikut adalah video pernyataan kontroversial Ahok yang Sebut Al-Qur'an Sebagai Kitab Yang Membodohi Umat Islam,




Sumber: Islamedia.com


Lihat Juga: Video Ahok Marah-marah Lalu Bilang Saya Pasti Masuk Surga
Next article Next Post
Previous article Previous Post