VIDEO: Ahok Diingatkan Nusron Wahid Tentang Kondisi Saat Ini, Begini Isi Percakapannya




Status Ahok yang telah menjadi tersangka, tentu menjadi hal yang cukup mengkhawatirkan bagi sebagian pihak, terutama pendukungnya. Selain itu ucapan Ahok yang tidak terkendali semakin membuat umat islam marah dan memperkeruh suasana yang ada.

Karena hal tersebut, Nusron Wahid yang merupakan pendukung Ahok pun mencoba mengingatkan calon Gubernur tersebut bahwa dirinya telah merepotkan banyak pihak dan sebagai orang Indonesia tentu memiliki aturan dan norma.

VIDEO: Ahok Diingatkan Nusron Wahid Tentang Kondisi Saat Ini, Begini Isi Percakapannya

Nusron pun meminta agar Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama meminta maaf kepada kepolisian, TNI dan umat Islam yang repot atas ucapannya tersebut.

Setelah mendengarkan nasehat dari Nusron Wahid, Ahok mengaku telah beberapa meminta maaf kepada umat Islam dan tetap berusaha meminta maaf kepada partai pendukung, polisi, dan umat Islam yang mendukung ataupun tidak mendukung.

Tak hanya itu saja, ia juga akan mengoreksi diri dan menyadari bahwa menjadi pejabat publik tidak boleh bicara sembarangan. Kejadian yang dialaminya pun akan menjadi pelajaran yang berharga dan tidak akan diulanginya lagi.

Tak hanya itu saja, Ahok juga tidak akan masuk dalam ranah agama lain meskipun dirinya pernah mengenyam pendidikan agama Islam.

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...