Terkait Pelaksanaan Aksi Bela Islam Jilid 3, Ustadz Arifin Ilham Mengaku Tidak Akan Ikut, Ini Alasannya




Acara Aksi Bela Islam Jilid 3 yang akan menggelar shalat Jumat di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin ternyata tidak membuat Ustadz Arifin Ilham untuk ikut turun. Bahkan ia menghimbau agar masyarakat pun tidak mengikuti aksi tersebut.


Terkait Pelaksanaan Aksi Bela Islam Jilid 3, Ustadz Arifin Ilham Mengaku Tidak Akan Ikut, Ini Alasannya
Ustadz Arifin Ilham (Detik.com)
“Kalau di masjid atau sudah diizinkan oleh Kapolri di Monas, Insya Allah Arifin akan turun. Kalau di jalan, Arifin nggak turun,” ucapnya di Mapolres Depok, sebagaimana dikutip dari Detikcom, Selasa (22/11/2016).

Pimpinan Majelis Az Zikra ini juga lebih menganjurkan umat Islam untuk melakukan doa dan dzikir bersama tanpa perlu ada orasi-orasi apapun.

“Tapi kalau di masjid atau di Monas, turun. Arifin ajak semua jamaah untuk ikut zikir, turun agar tertib, damai dan itu super damai itu,” lanjutnya.

Adapun tujuan diadakannya demonstrasi menurut Arifin Ilham adalah meminta keadilan atas kasus Ahok. Namun Arifin mengaku tetap menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

“Tujuannya sama kok, satu kok, Ahok dilanjutkan dengan memenuhi penuh rasa keadilan,” tegasnya.

"Seperti yang lama-lama, yang terdahulu itu ditangkap, itu permintaan. Tapi bagaimana pun kita harus menghormati, bahwa Bapak Kapolri sudah melakukan tindakan yang baik, luar biasa dan tidak akan bisa lepas Bapak Ahok dari jeratan hukum sampai dipenjara," ungkap Arifin.

Tak hanya itu saja, Ustadz Arifin Ilham juga meminta masyarakat untuk senantiasakan mendoakan agar Ahok mendapatkan hidayah.

"Tapi jangan lupa, tetap bagaimana pun Ahok didoakan oleh umat Islam agar Bapak Basuki Tjahaja Purnama meraih hidayah Allah. Kami sayang Ahok, kami sayang negeri ini, kami sayang ulama, kami sayang Kapolri, kami sayang semua,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...