Keset Berisi Lembaran Mushaf Al Qur’an Di Daerah Ini Membuat Geram Umat Islam




Lagi-lagi ada yang berusaha melecehkan agama Islam dengan berbagai cara. Salah satunya yang terjadi di Daerah Istimewa Yogyakarta dimana di dalam sebuah produk keset berisi lembaran mushaf Al Qur’an dan dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini baru diketahui setelah seorang warga Kecamatan Prambanan Sleman DIY bernama Fauzi mengaku kaget ketika istrinya sedang mencuci tiga buah keset pada hari Minggu (27/11/2016). Saat keadaan basah, nampak terlihat bayang-bayang tulisan Arab di dalam keset tersebut.

Keset Berisi Lembaran Mushaf Al Qur’an Di Daerah Ini Membuat Geram Umat Islam
Keset berisi lembaran mushaf al Qur'an (Republika.co.id)
Merasa penasaran, Fauzi kemudian membongkar keset tersebut dan mendapati dua dari tiga kesetnya terdapat lembaran Al Qur’an.

“Tahu ada tulisan Al Qur’an, baru tadi pagi. Pas istri sedang mencuci kesetnya,” ucap Fauzi, sebagaimana dikutip dari Republika, Minggu (27/11/2016).

Setelah dibuka dan diteliti, ternyata lembaran mushaf Al Qur’an tersebut adalah potongan surat Al Imran.

“Agak ragu karena terlihat bayang-bayang tulisan arab. Akhirnya (istri) memanggil saya. Terus saya menyobek (ketiga keset). Dan yang membuat saya pasti, pas terlihat nama surat Al Imran,” lanjutnya.

Fauzi menuturkan bahwa ketiga keset tersebut ia beli di Pasar Pusat Sementara Prambanan sekitar satu bulan yang lalu dan baru pertama kali dicuci setelah sebelumnya digunakan.

“Saya beli tiga keset berbarengan, dan hanya satu yang tidak ada tulisan Al Qur’an,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...