Datangkan 5 Ustadz Untuk Usir Hantu Di Rumah Ini, Hasilnya Sungguh Di Luar Dugaan




Selain manusia, Allah juga telah menciptakan makhluk gaib yang keberadaannya memang ada. Mereka pun sama seperti manusia yakni ada yang baik dan juga jahat. Meski demikian sebagian besar jin banyak yang bersekutu dengan setan dan membuat keresahan di alam manusia.

Salah satunya terjadi di Desa Bubeya Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) Gorontalo dimana warga setempat diresahkan dengan keberadaan rumah angker. Cerita mistis itu pun mengundang rasa penasaran sejumlah paranormal maupun ustadz.

Datangkan 5 Ustadz Untuk Usir Hantu Di Rumah Ini, Hasilnya Sungguh Di Luar Dugaan

Rumah itu bukanlah rumah kosong, melainkan ditinggali oleh pasangan suami istri bernama Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda. Keduanya kerap menyaksikan sejumlah teror gaib di rumahnya sendiri. Contohnya seperti tetesan darah yang mendadak keluar dari cermin, pisau yang melayang-layang sendiri hingga suara aneh yang keluar dari kamar.

Merasa terus dilanda ketakutan, akhirnya Darmawan meminta bantuan dari 5 orang ustadz untuk melakukan rukyah sekaligus pengusiran hantu pengganggu tersebut.

Bersama dengan 4 rekannya, Ustadz Najib Tangkudung kemudian melakukan rukyah pada hari Jumat (11/11/2016) usai shalat Jumat hingga pukul 2 sore.

“Di rumah itu memang ada makhluk gaib dan tuyul,” ucapnya, sebagaimana dikutip dari Pojok Satu.

Dituturkan oleh Najib bahwa makhluk gaib itu memang akan sering datang meski sudah dilakukan pengusiran. Sehingga perlu terus dilakukan rukyah.

“Tapi memang mereka (tetap) sering datang. Makanya kami terus melakukan rukyah,” lanjutnya.

Setelah melakukan mediasi dengan menggunakan mediator diketahui bahwa terdapat pocong di kamar dan sejumlah makhluk kecil seperti tuyul yang berada di dalamnya.

“Mereka adalah sosok makhluk yang sebelumnya merupakan satu keluarga,” ungkap Ustadz Najib.

Bahkan dari hasil mediasi diketahui juga bahwa lokasi rumah tersebut sebelumnya merupakan beberapa pekuburan tua.

“Tapi tidak apa-apa mereka tidak mengganggu manusia. Mereka memang sudah berada di lokasi itu sejak lama,” tambahnya.

Para ustadz itu pun kemudian melakukan proteksi agar Darmawan dan istrinya tidak terus diganggu oleh makhluk gaib. Ustadz Najib pun berpesan agar pasangan tersebut senantiasa melakukan berbagai macam ibadah sehingga rumah dijauhi dari perkara-perkara itu kembali.

Baca Juga:







loading...

close ini