VIDEO: Terungkap! Misionaris Kini Incar Masyarakat Miskin Di Daerah Jakarta Untuk Kristenisasi




Umat Nasrani memang kini tengah gencar untuk bisa menyampaikan misinya agar masyarakat kalangan bawah bisa terpengaruh. Salah satunya seperti yang berhasil ditemukan di daerah Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur dimana misionaris mengajak seorang tunawisma dan keluarga untuk berpindah agama dengan diiming-imingi sejumlah bahan makanan.

Benarlah bahwa umat Nasrani dan Yahudi tidak akan ridha sehingga umat Islam mengikuti agama dan ajaran mereka, sebagaimana yang tertuang dalam Qur’an surat Al Baqarah ayat 120.

VIDEO: Terungkap! Misionaris Kini Incar Masyarakat Miskin Di Daerah Jakarta Untuk Kristenisasi

Terungkapnya kristenisasi terhadap warga miskin di daerah tersebut bermula dari sejumlah tim Yayasan Jalinan Keluarga Dakwah yang hendak membagi-bagikan sembako pada tanggal 27 Juni 2016. Saat itu mereka bertemu dengan beberapa warga miskin dan karena beberapa alasan, tim pun berniat untuk mengunjungi langsung rumah-rumah mereka.

Namun ada yang aneh ketika tim Jalinan Keluarga Dakwah menyambangi rumah-rumah warga tersebut. Sebelum para warga menerima sembako yang diberikan, mereka terlebih dahulu menanyakan motif atas sumbangan tersebut. Ini karena mereka sudah berpuluh-puluh kali didatangi oleh sejumlah orang yang hendak memberikan sumbangan namun dengan syarat harus masuk agama Kristen.

Dituturkan oleh salah seorang warga bahwa di daerah tersebut banyak berkeliaran misionaris yang memberikan bantuan dengan syarat tertentu. Bahkan para misionaris langsung memberikan bible dan buku-buku Kristen kepada warga setempat.

Tim Jalinan Keluarga Dakwah pun mengabadikan pertemuan dengan warga tersebut dalam sebuah video agar masyarakat luas bisa mengetahui bahwa kristenisasi sudah merambah ke berbagai daerah dengan iming-iming sumbangan atau sembako, bahkan tempat tinggal.

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...

close ini