VIDEO: Diingatkan Guru, Bocah SD Ini Justru Melawan Dan Tantang Adu Jotos




Nilai-nilai kesopanan anak-anak saat ini mulai luntur seiring dengan banyaknya media yang mendukung hal tersebut seperti sinetron ataupun yang lainnya. Tak hanya usia remaja, namun bocah SD pun sudah berani berlaku tidak sopan, baik kepada orangtua maupun gurunya sendiri.

Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang kini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Yvci Chapter RimboBujang tersebut nampak seorang bocah SD sedang diingatkan oleh gurunya.

VIDEO: Diingatkan Guru, Bocah SD Ini Justru Melawan Dan Tantang Adu Jotos

Sang guru itu pun meminta anak laki-laki tersebut untuk duduk dahulu. Namun justru sikap sang anak menunjukkan ketidaksopanannya dan seakan seperti menantang untuk berkelahi.

Bersama diunggahnya video tersebut, pemilik akun menulis, “Jadi begini manteman, mendidik anak juga wajib bener. Miris kan kalau kek gini? Ngomong sama ciduk #BKK.”

Postingan itu pun mendapat respon beragam dan dibagikan puluhan ribu sebagai peringatan kepada orangtua untuk mendidik anaknya di rumah dengan nilai kesopanan dan mengingatkan para remaja maupun anak-anak untuk sopan terhadap yang lebih tua.

Salah satu akun bernama Arman Gombong Jarang Pulang menulis, “Dulu dimarahin guru gak ada yang berani lihat mukanya. Sekarang anak SD sudah berani melawan.”

Akun bernama Kms Donna juga berpendapat yang sama, “Kalau jaman saya dulu jangankan mau melawan gini, lihat bu guru mulai ngoceh saja sudah takutnya minta ampun.”

Simak videonya


Lihat Juga: Guru Ini Dipukuli Oleh Orang Tua Siswa Lantaran Tak Terima Anaknya Ditegur Tidak Mengerjakan PR