VIDEO: Baca Yasin 5.554 Kali, Suami Istri Ini Justru Diganggu Jin, Ternyata Bacaan Itu…




Al Qur’an merupakan pedoman hidup umat islam yang mampu menyelamatkan dan melindungi manusia di dunia maupun di akhirat. Namun saat ini banyak yang justru menjadikan ayat atau surat Al Qur’an bukan sebagaimana mestinya. Ayat Al Qur’an yang harusnya diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, justru dijadikan sebagai jimat ataupun dibaca dengan jumlah tertentu yang tidak ada dalilnya.

VIDEO: Baca Yasin 5.554 Kali, Suami Istri Ini Justru Diganggu Jin, Ternyata Bacaan Itu…

Salah satunya yang terlihat dalam sebuah video dimana tampak sepasang suami istri yang menceritakan awal mula mereka diganggu oleh bangsa jin.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Syuhada Hanafi dan berdurasi 6 menit 17 detik tersebut diceritakan bahwa pasangan suami istri itu mengalami rasa sakit di bagian punggung dan pinggang selama bertahun-tahun.

“Yang sakit di punggung sama pinggang. Kalau kita mau berobat, kaki sama tangan itu berasa seperti ditunggangi. Sudah lama, bertahun-tahun, setelah menikah, enam tahun,” ucap sang istri.

Sementara suaminya menjelaskan bahwa sebelum mendapatkan gangguan jin dan mengalami sakit tersebut, mereka disarankan untuk melakukan sebuah ritual oleh mertuanya yakni membaca surat Yasin sebanyak 5.554 kali.

“Kalau saya punggungnya sakit. Waktu itu disuruh membaca Yasin 5.554 kali, cuman baru beberapa puluh sudah di stop dan maharnya 550 ribu,” ucap sang suami.

Yang cukup aneh dan tak pernah dibayangkan suaminya adalah ketika membaca surat Yasin usai shalat tahajud, ia merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya.

“Setelah selesai membaca itu, setelah tahajud, saya melihat pocong di hadapan saya. Saya takut luar biasa, lalu tutupan pakai sarung. Setelah itu beberapa hari kemudian saya bisa lihat tembus pandang, orang di belakang juga bisa melihat. Saya tidak suka dan merasa terganggu. Saya juga tidak mau tahu urusan orang lain,” lanjutnya.

Pewawancara yang juga peruqyah tersebut menjelaskan bahwa bacaan surat Yasin yang dilakukan oleh pasangan tersebut merupakan amaliyah yang dapat mengundang syetan.

Memang awalnya ayat Al Qur’an akan memberikan pahala kepada yang membacanya. Namun apabila ditujukan untuk sesuatu hal dan dengan bilangan tertentu yang tidak ada syariatnya, maka justru hanya akan mengundang syetan dan jin masuk kedalam tubuh.

Dijelaskan lebih lanjut oleh peruqyah tersebut bahwa bilangan surat Yasin itu didapatkan setelah melakukan semedi dan didatangi oleh sesosok layaknya seorang syeikh. Sosok itu pun menyuruh agar membaca sebuah surat dengan bilangan yang telah ditentukan. Dengan melakukannya berarti orang tersebut mengikuti anjuran dari setan atau jin.

Peruqyah tersebut mengingatkan kepada pasangan tersebut dan yang lainnya agar tidak terkecoh dengan amalan-amalan yang tidak ada dalilnya, meskipun itu nampak baik seperti membaca Al Qur’an ataupun dzikir.

وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ

Artinya: "Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir"" (QS Al Baqarah 102)

Simak videonya


Lihat Juga: