Setelah Bercerai Dengan Istrinya, Jono Rela Menjadi Murtad Demi Nikahi Wanita Ini




Sekarang ini banyak fenomena yang menjadikan agama hanya sebagai sarana mempermudah urusan keduniaannya. Contohnya seperti pernikahan beda agama yang pada akhirnya membuat salah satunya memilih pindah agama demi bisa menikahi pasangannya. Padahal agama merupakan pondasi yang penting dan bukan dianggap main-main.

Demi Nikahi Wanita Lain Setelah Bercerai Dengan Istrinya, Jono Rela Menjadi Murtad

Salah satu yang kini menjadi sorotan berbagai media adalah seorang artis bule yang bergelut di dunia entertainment Indonesia bernama Jono Amstrong. Jono yang sering tampil kocak dan dahulu mengaku bersyukur bisa masuk Islam setelah menikahi Fauziah, kini justru berpindah ke agamanya semula lantaran menikahi seorang wanita mantan asistennya bernama Ika Citrasari atau yang akrab disapa Cice.

Perlu diketahui bahwa Jono sudah menjadi muslim selama 14 tahun, sebagaimana umur pernikahannya dengan istri pertama. Sangat amat disayangkan bagaimana selama itu ia tidak merasakan menjadi muslim yang seutuhnya.

Jono sendiri telah mempersunting Cice pada hari Sabtu (1/10/2016) di Gereja Paulus. Sebelumnya Jono mantap menikahi Fauziah Yatim, seorang gadis asal Aceh pada tahun 2000 dan memutuskan mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Raya Aceh Baiturrahman.

Selama kurun waktu pernikahan pertamanya, ia dikaruniai tiga buah hati yang tampan yakni Thomas Ismail Amstrong, Tobey Ibrahim Amstrong dan Adam Sulthan Amstrong. Meski rumah tangganya jauh dari pemberitaan miring di media, ternyata pernikahannya pun kandas di tahun 2015.

Tentu murtadnya Jono akan berimbas kepada anak-anaknya dimana dua diantaranya diasuh oleh Jono sendiri. Sementara si bungsu diasuh oleh Fauziah.

Semoga anak-anak mereka tetap diberi hidayah untuk memeluk agama Islam. Aamiin

Baca Juga:








close ini