Ini Tiga Polisi Yang Menjadi Korban Penusukan Pelaku Penempel Stiker Berlogo ISIS




Hari ini, Kamis (20/10/2016) terjadi penyerangan dan penusukan oleh seorang pria yang diduga ikut dalam jaringan ISIS. Hal ini jelas terlihat dengan pemasangan stiker berlogo ISIS dalam pos polisi yang digunakannya untuk melakukan aksi tersebut.

Pelaku berinisial SA tersebut berumur 22 tahun dan tampak berpakaian seperti seorang satpam dengan penampilan yang rapi. Tidak ada yang menyangka bahwa ia akan melakukan aksi penyerangan dan menusuk tiga polisi yang saat itu berada di Pos Polisi Jalan Perintis Kemerdekaan Kawasan Pendidikan Yupentek Cikokol Tangerang Kota.

Ini Tiga Polisi Yang Menjadi Korban Penusukan Pelaku Penempel Stiker Berlogo ISIS
Kompol Effendi saat di RS Siloam (kanan), Stiker berlogo ISIS di Pos Polisi ditempel pelaku (Tribunnews.com & Pojoksatu.id)
Tidak diketahui apa yang menjadi motif atas penyerangan yang dilakukan oleh pria berkelahiran Jakarta 16 November 1994 tersebut. Sementara ini pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Sukanto setelah berhasil dilumpuhkan oleh petugas.

“Seorang tersangka penyerangan berhasil dilumpuhkan, sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Sukanto Kramatjati. Mengenai motivasi tersangka melakukan penyerangan, masih diselidiki,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi, sebagaimana dikutip dari Tribun, Kamis (20/10/2016).

Tiga polisi yang terkena tusukan dari pelaku antara lain Kompol Effendi yang menjabat sebagai Kapolsek Tangerang Kota, Iptu Bambang Haryadi yang menjadi Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota dan Bripka Sukardi, seorang anggota Satlantas Polsek Benteng.

Dari informasi yang didapat Kompol Effendi sudah dirujuk ke Rumah Sakit Siloam. Sementara dua polisi lainnya masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang.
Lihat Juga: VIDEO: Penyerangan Terhadap Polisi Gegerkan Masyarakat Tangerang Kota, Ini Yang Dibawa Pelaku





loading...