VIDEO: Penyerangan Terhadap Polisi Gegerkan Masyarakat Tangerang Kota, Ini Yang Dibawa Pelaku




Kabar terbaru datang dari daerah Tangerang Kota dimana hari ini, Kamis (20/10/2016) terjadi aksi penyerangan terhadap tiga orang polisi yang bertugas di Jalan Perintis Kemerdekaan Kawasan Pendidikan Yuppentek, Cikokol Tangerang Kota.

VIDEO: Penyerangan Polisi Gegerkan Masyarakat Tangerang Kota, Ini Yang Dibawa Pelaku

Pelaku yang berjumlah satu orang tersebut mengancam akan meledakkan bom pipa ketika dikepung oleh pihak keamanan saat berada di gardu pos polisi. Beberapa saat kemudian pelaku berhasil dilumpuhkan oleh kepolisian setelah sebelumnya telah menusuk anggota polisi lain.

Diketahui bahwa pelaku bernama Sultan Azianzah, seorang warga Lebakwangi Sepatan Tangerang Banten. Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk diperiksa guna mengetahui motif sesungguhnya.

Awalnya pelaku yang saat itu membawa golok dan dua batang bom pipa melakukan penyerangan secara membabi buta. Setelah berhasil diamankan, polisi mendapatkan barang-barang lainnya seperti dua buah senjata tajam berjenis pisau dan badik. Selain itu ditemukan juga satu tas hitam, satu buah sorban putih dan satu buah stiker berlogo ISIS yang ditempelkan di pos polisi tempat ia melakukan aksinya tersebut.

Simak videonya






loading...

close ini