Ini Amalan Dzikir Singkat Agar Dagangan Laris Dan Berkah




Sebagai hamba Allah, selain dituntut untuk berikhtiar secara maksimal kita juga harus berdoa demi mendapatkan kehidupan dunia yang barokah.

Ini Amalan Dzikir Singkat Agar Dagangan Laris Dan Berkah


Untuk memperoleh kesuksesan dunia dan akhirat tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, pasti ada berbagai rintangan seperti musibah dan perkara lainnya.

Begitu juga dengan para pedagang, tentunya akan diuji ketika pesaing semakin bertambah banyak atau ketika dagangan sepi pembeli.

Namun tetaplah optimis dalam berbagai keadaan, Yakinlah bahwa Allah adalah sebaik-baik penolong semua kesusahan dan kesulitan hambaNya.

Firman Allah Subhanahu wa Ta'ala,

"Dan Allah mempunyai Asmaul Husna, maka bermohonlah kepadaNya dengan menyebut Asmaul Husna" (QS. Al A'raf : 180)

Berdasarkan ayat diatas tentunya, ALlah sudah memberikan 'bocoran' pada kita untuk selalu mengamalkan Asmaul Husna ketika sedang dilanda berbagai masalah.

Begitu juga masalah yang kerap menimpa para pedagang adalah dagangan yang sepi pembeli atau tidak laku-laku.

Oleh karenanya, Jika Anda sedang ditimpa masalah keuangan atau bisnis yang kurang lancara maka amalkanlah Asmaul Husna: Ya Rozzaqu Ya Wahhaab.

YA ROZZAQ yang artinya Maha memberi rezeki
YA WAHHAB yang artinya adalah Maha Pemberi

Cara mengamalkannya adalah sebagai berikut:

Rutinkan Shalat Sunah Dhuha setidaknya 2 Rakaat pada waktu jam 07.30 - 09.00 (setengah delapan sampai jam sembilan pagi)

Selesai shalat Dhuha, Bacalah doa sholat sunnah Dhuha sebagai berikut:

Ini Amalan Dzikir Singkat Agar Dagangan Laris Dan Berkah


Artinya : "Ya Allah Bahwasanya waktu dhuha itu waktu DhuhaMu, keagungan itu keanggungan-Mu, keindahan itu keindahanMu, kekuatan itu kekuatanMu, kekuasaan itu kekuasaanMu dan perlindungan itu, perlindunganMu,

Ya Allah jika Rezekiku masih di atas langit, turunkanlah,  jika ada di dalam bumi maka keluarkanlah, jika sukar maka mudahkanlah, jika haram maka sucikanlah, jika jauh maka dekatkanlah, berkah waktu dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan, dan kekuasaanMu, limpahkanlah kepada kami segala yang telah engkau limpahkan kepada Hamba-hambamu yang shaleh "

Setelah itu kemudian bacalah amalan doa Asmaul Husna, YA ROZZAQ YA WAHHAB sebanyak 44 kali.

Kerjakan amalan ini dengan rutin, Insya Allah akan segera terasa pada dagangan yang laku terjual dengan laris dan berkah atas izin Allah SWT.

Wallahu A'lam.