Ngeri! Busan Dilanda Bencana Mirip Tsunami, Korea Selatan Bakal Terendam? (VIDEO)

Ngeri! Busan Dilanda Bencana Mirip Tsunami, Korea Selatan Bakal Terendam? (VIDEO)

author photo
Angin topan Chaba dan Tsunami baru-baru ini menghantam kota Busan, Korea Selatan pada Rabu (5/10) kemarin. Busan yang terkenal akan keindahan alam dan pantainya di Korea Selatan kini porak-poranda.

Ngeri! Busan Dilanda Bencana Mirip Tsunami, Korea Selatan Bakal Terendam (VIDEO)


Seperti dilansir dari IB Times, Busan bukan hanya satu-satunya kota yang tergulung angin topan. Tapi juga menghancurkan sebuah pulau resort yang populer di kalangan para turis dari Cina. Di samping itu, kota lain, Ulsan pun ikut tersapu topan.

Media tersebut memberitakan, ada lebih dari 210 ribu rumah yang mati listriknya lantaran angin topan ini. Banyak penerbangan di area tersebut telah dibatalkan. Angin topan itu tak cuma datang 'menyapa' namun juga dibarengi hujan lebat yang mengguyur tiga area tersebut.

Bustle menulis, topan Chaba yang terjadi di Busan ini mengakibatkan gelombang setinggi 8 meter. Gelombang yang mengerikan itu menghantam rumah warga Busan dan juga bangunan di sepanjang garis pantai timur selatan di negara tersebut. Berikut video dan beberapa foto-foto mengerikan saat Busan dan kota-kota lainnya tersapu topan Chaba dan hujan yang sangat lebat.








Next article Next Post
Previous article Previous Post