Ahok Dikecam berbagai Pihak, Nusron Wahid Langsung Pasang Badan Lindungi Ahok




Mantan Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang sekarang menjadi politisi Golkar, Nusron Wahid langsung pasang badan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok ketika dikecam berbagai pihak karena menistakan Alquran surat Al Maidah ayat 51.

Ahok Dikecam berbagai Pihak, Nusron Wahid Langsung Pasang Badan Lindungi Ahok
Nusron Wahid Pasang Badan Lindungi Ahok

Nusron yang pernah menjadi tim pemenangan Ahok untuk pilkada DKI Jakarta justru menyebut calon incumbent itu mau mengedukasi pemilih agar bersikap cerdas dan tidak mudah dibohongi oleh pihak-pihak yang menggunakan Surat Al Maidah ayat 51.

"Yang dimaksud Ahok adalah orang yang membohongi. Bukan berarti ayat Al Maidah yang bohong," ujar Nusron dalam keterangan tertulisnya sebagaimana dilansir dari harian JawaPos.Com, Jumat (7/10).

Nusron menganggap bahwa video Ahok yang dianggap telah menistakan Alquran itu sengaja diedit sehingga menimbulkan keresahan publik.

"Cara-cara seperti ini sungguh picik dan tidak beradab," kata Nusron.

Ahok juga merasa tidak pernah menghina Alquran. Ia menilai video yang berisi ucapannya tentang Surat Al Maidah ayat 51 saat kunjungan kerja di Kepulauan Seribu telah disalahgunakan oleh sejumlah orang.

Baca Juga:




Mantan politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu menegaskan, videonya saat berpidato di Kepulauan Seribu sengaja diedit dan tidak ditampilkan secara utuh.





close ini