Tak Kunjung Dikaruniai Seorang Anak, Jawaban Dewi Sandra Membuat Mertuanya Terharu




Siapa yang tidak kenal Dewi Sandra? Hampir semua orang mengetahuinya setelah berperan baik dalam sinetron “Catatan Hati Seorang Istri”. Lewat kisahnya yang mengharukan dan penuh ujian, penonton pun menjadi semakin menyukai sosok artis yang kini konsisten untuk berhijab tersebut.

Tak Kunjung Dikaruniai Seorang Anak, Jawaban Dewi Sandra Membuat Mertuanya Terharu

Dalam kehidupan aslinya pun seorang Dewi Sandra tak lepas dari ujian. Setelah bercerai dengan suami pertama dan resmi menjadi istri dari Agus Rahman sekitar 5 tahun yang lalu, Dewi Sandra belum juga dikaruniai seorang anak. Meski demikian keduanya pun tampak santai dalam menyikapi ketentuan Allah tersebut.

“Kalau kedua orang tua saya sudah meninggal, jadi saya katakan sama mertua bahwa sebagai orang yang pernah menikah saya cukup kritis,” ucapnya sebagaimana dilansir dari Dream, Minggu (4/9/2016).

Ia pun berusaha sekuat tenaga untuk tidak mudah terpancing emosi oleh pihak di luaran sana. Terlebih dari hasil pemeriksaan dokter didapatkan keterangan bahwa ia tidak memiliki gangguan apapun di dalam kandungannya.

“Kata dokter saya baik-baik saja, jadi saya katakan pada orangtua suami apakah baik-baik saja kalau saya tidak punya anak?” tuturnya.

Ternyata setelah Dewi mengucapkan hal tersebut, mertuanya langsung mau menerima Dewi Sandra apa adanya. Sehingga Dewi sangat bersyukur bisa memiliki mertua yang pengertian dan paham dengan kondisinya.

Karena mendapatkan dukungan dari mertua dan suami, ia pun menjalani kondisinya sekarang dengan santai dan tanpa ada tekanan. Bahkan Dewi terlihat lebih bijak dan memandang sesuatu di dunia ini dari sisi positif.

“Pacaran terus sama Mas Agus, everyday is pacaran day. Mas Agus dengan unyu-unyunya dan setiap hari aku makin cinta sama dia,” pungkasnya.

Baca Juga: