Pendeta Ini Akui Bahwa Nabi Muhammad Memang Pantas Menjadi Rasul Allah




Kebenaran Nabi Muhammad sebagai seorang Rasul telah diakui oleh tokoh penganut agama lain ketika beliau masih hidup. Dan kini kebenaran tersebut itu pun diakui oleh seorang pendeta bernama Theodore McCarrick yang pernah menjabat sebagai Uskup Agung Washington pada periode 2001-2006.

Pendeta Ini Akui Bahwa Nabi Muhammad Memang Pantas Menjadi Rasul Allah

Ia menuturkan bahwa kenabian Muhammad memang benar-benar diilhami oleh Allah dan bukan karena kehendak Muhammad sendiri. Hal ini didasarkan pada pengetahuannya dalam teologi Katolik dimana orang yang mendapatkan gelar tersebut, haruslah memiliki sumber ketuhanan dan Nabi Muhammad memang pantas disebut sebagai Rasul Allah.

Dalam konferensi pers tanggal 10 September tahun lalu, pendeta yang diangkat di Cardinalate tahun 2001 ini menegaskan bahwa Islam memiliki aturan yang sangat mendasar tentang ketuhanan yang agak mirip dengan Kristen.

“Dalam nama Allah Yang Maha Pemurah dan Penyayang,” ucapnya saat memperkenalkan diri dalam acara yang digelar oleh Muslim Public Affairs Council.

Dituturkannya bahwa pujian kepada Allah dalam Islam merupakan hal yang sangat penting dan tertulis cukup banyak di dalam Al Qur’an.

“Pujian kepada Tuhan dalam Islam adalah frase penting dan ditemukan lebih dari 100 kali dalam Qur’an dan ini mirip dengan doa Katolik,” tambahnya sebagaimana dikutip dari The Daily Caller.

“Ajaran sosial Katolik didasarkan pada martabat manusia dan ketika anda mempelajari Al Qur’an seperti yang Anda mempelajari Islam, pada dasarnya ini adalah apa yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.

Baca Juga:








close ini