Kaget Bercampur Bahagia, Caesar YKS Diundang Raja Saudi Untuk Berhaji




Sungguh sebuah kebahagiaan jika seorang muslim bisa melaksanakan ibadah haji. Terlebih lagi jika diundang oleh Raja Saudi yang berarti tidak harus mengantre seperti jamaah haji saat ini.

Kaget Bercampur Bahagia, Caesar YKS Diundang Raja Saudi Untuk Berhaji

Salah satu yang mendapatkan kebahagiaan tersebut adaah Caesar Aditya Putra atau yang dikenal dengan sebutan Caesar YKS. Ia diundang untuk melaksanakan ibadah haji secara istimewa oleh Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Tak hanya Caesar, bersamanya diundang pula artis Tengku Wisnu, Muhammad Anis (Rektor UI) dan 57 tamu lainnya dari Indonesia.

Keenam puluh tamu istimewa tersebut dilepas di depan Kediaman Duta Besar Arab Saudi di jalan Teuku Umar, Kawasan Menteng Jakarta pada hari Sabtu (3/9/2016).

Dikutip dari Antara, Sabtu (3/9/2016), tempat itu pun langsung mendadak ramai oleh para calon jamah haji yang diundang oleh Raja Saudi. Beberapa aktivitas yang dilakukan antara lain ramah tamah serta pemberian perlengkapan ibadah haji.

Umumnya tidak ada yang mengira akan mendapatkan kesempatan istimewa melaksanakan ibadah haji lewat undangan Raja Saudi. Mereka hanya mendapatkan informasi yang cukup mengagetkan tersebut lewat panggilan telepon oleh petugas Kedubes Arab Saudi.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Caesar YKS telah mengundurkan diri dari dunia hiburan dan berusaha mencari rezeki dengan berjualan baju serta kuliner bersama dengan istrinya yang saat ini telah bercadar.

Caesar sendiri menuturkan tidak percaya bahwa ia bisa melaksanakan haji di tahun ini.

“Rasanya seperti mimpi karena sama sekali tidak pernah terlintas akan mendapatkan undangan istimewa ini. Saya tidak perlu antre bertahun-tahun untuk naik haji, tapi langsung berangkat dan semua diurus pihak Kedutaan Saudi,” ucapnya.

Sementara itu, mertua Caesar yang bernama Hartati mengaku sangat bahagia dengan diundangnya Caesar ke tanah suci dan menduga bahwa undangan tersebut mungkin karena Caesar telah meninggalkan dunia hiburan dan lebih tekun mendalami agama.

Baca Juga: