Ditanya Soal Poligami, Begini Jawaban Dewi Sandra




Dewi Sandra saat ini sering menjadi pemberitaan terkait rumah tangganya yang belum juga dikaruniai seorang anak. Bahkan seringkali berbagai pertanyaan seputar rumah tangga tersebut menjurus pada masalah poligami.

Ditanya Soal Poligami, Begini Jawaban Dewi Sandra
Dewi Sandra (Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com)
Namun ternyata Dewi Sandra sendiri mengaku heran bagaimana bisa seseorang bisa mempaktekkan dan menjalani poligami dengan baik.

“Saya juga awalnya bertanya, ‘Kok bisa (poligami)?’ Tenyata memang bisa,” ucapnya sebagaimana dikutip dari Tribun, Minggu (08/11/2015).

Dewi Sandra baru memahami konsep poligami dengan tujuan dan cara yang benar ketika dirinya melihat secara langsung syariat tersebut dari sejumlah teman-temannya.

Tak hanya itu saja, pengalamannya berperan dalam Film Air Mata Surga juga memberinya pelajaran ilmu tentang konsep poligami. Dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang istri yang meminta suaminya untuk berpoligami dengan tujuan yang mulia.

Namun Dewi Sandra menegaskan bahwa poligami sejatinya tidak ditujukan untuk semua orang.

“Perlu digarisbawahi poligami bukan buat setiap orang. Poligami cuma buat orang-orang yang bisa menjalaninya dengan benar,” tuturnya.

Ketika ditanyakan apakah ia menentang akan syariat tersebut, dirinya mengakui sebagai perempuan ia tidak menentangnya karena agama pun membolehkannya.

“Saya tidak bilang menentang karena kalau saya bilang menentang, berarti saya menentang Allah,” pungkasnya.

Ia pun meyakini bahwa ada aturan tertentu dalam berpoligami dan tidak sembarang suami bisa melakukannya.

Baca Juga: