VIDEO: Teknisi Ini Memiliki Cara Unik Menguji Mic Yang Dipasangnya, Jamaah Masjid Pun Takjub Mendengarnya




Mic menjadi salah satu perlengkapan yang diperlukan di dalam masjid guna membuat suara imam sholat atau khatib lebih didengar luas. Untuk itu mic atau pengeras suara harus diuji guna memastikan bahwa kelengkapan tersebut telah siap digunakan.

VIDEO: Teknisi Ini Memiliki Cara Unik Menguji Mic Yang Dipasangnya, Jamaah Masjid Pun Takjub Mendengarnya

Di media sosial tersebar sebuah video yang menampilkan seorang teknisi atau penata suara tengah menguji beberapa mic di dalam masjid. Nampak sang teknisi berpakaian seperti layaknya orang biasa yakni berpakaian santai dengan mengenakan kaos, celana dan topi.

Namun ketika hendak menguji mic tersebut, semua jamaah masjid pun tertuju padanya. Jika biasanya para teknisi menguji mic dengan ucapan “tes satu dua tiga”, maka teknisi yang diduga berasal dari Filipina tersebut justru melantunkan ayat suci Al Qur’an dengan sangat merdu. Ayat yang dibaca adalah surat Yusuf dan dilakukan dengan cara dihafal.

Jamaah masjid yang sebelumnya tidak memperhatikan, langsung mengaktifkan kamera ponsel untuk mengabadikan momen langka tersebut.

Video yang berdurasi 4 menit 33 detik itu kemungkinan besar diabadikan pada tahun 2013 dan telah lebih dari 14 ribu kali. Video itu pun mengundang banyak komentar, seperti yang ditulis oleh Ipuel.

“Subhanallah.. Masya Allah merdunya dan indah lantunan ayat-ayat Al Qur’an.”

Sementara Irfan Indra menulis, “Don’t judge book from the cover.. style so cool, but him voice make me tears.. sangat merdu.. subhanallah.”

Simak videonya



Lihat Juga: Berpakaian Seperti Preman, Adzan Pria Ini Membuat Imam Masjid Riyadh Tercengang





loading...

close ini