Memilukan! Pasangan Ini Harus Batalkan Pernikahan Lantaran Pihak Catering Kabur Entah Kemana




Memilukan! Pasangan Ini Harus Batalkan Pernikahan Lantaran Pihak Catering Kabur Entah Kemana

Memilukan! Pasangan Ini Harus Batalkan Pernikahan Lantaran Pihak Catering Kabur Entah Kemana

Mengadakan syukuran berupa resepsi pernikahan memang menjadi hal yang dilakukan semua pasangan pengantin saat pernikahan mereka. Tujuannya tentu saja supaya kebahagiaan tersebut bisa dirasakan oleh semua keluarga, kerabat ataupun sahabat.

Namun apa jadinya jika ketika suatu pasangan pengantin tak jadi mengadakan resepsi pernikahan lantaran pihak catering yang akan menyiapkan hidangan tidak datang dan tidak bisa dihubungi saat hari pernikahan?

Itu juga yang kini dialami oleh pasangan pengantin Ain dan Nizam di negeri Jiran. Mereka harus membatalkan resepsi pernikahan lantaran pihak catering tidak muncul di hari yang telah dijanjikan.

Yang sangat menyedihkan adalah pihak catering tidak mampu dihubungi dan kabur tanpa jejak. Dengan kata lain uang pasangan ini pun hilang tak berbekas.

Kedua keluarga pun merasa malu atas kejadian itu karena telah mencoreng kehormatan mereka di hadapan para tamu yang sudah mereka undang.

Dilansir dari Siakapkeli, salah satu teman dari pengantin menuturkan bahwa pernikahan tersebut terjadi pada tanggal 6 Agustus dan ketika ia sampai di depan gedung yang telah ditentukan, nampak suasana di luar gedung yang begitu hening. Selain itu nampak beberapa tamu yang wajahnya tidak ceria.

Temannya tersebut kemudian melihat sebuah lembaran kertas karton yang digantung di pagar gedung yang bertuliskan, “HARAP MAAF.. MAJLIS PERKAHWINAN AIN DAN NIZAM DIBATALKAN”.

Merasa heran, ia pun hendak masuk ke dalam gedung. Namun terlihat pasangan yang harusnya berpakaian layaknya pengantin justru nampak menggunakan pakaian biasa dan berada di luar gedung.

Sang teman pun menghampiri kepada pengantin perempuan dan bertanya tentang apa yang telah terjadi. Sang pengantin memeluk dan menangis kepada temannya tersebut dan menceritakan bahwa ia telah ditipu oleh pihak catering. Bukan hanya untuk urusan hidangan, namun juga semua persiapan seperti dekorasi gedung, kursi dan riasan.

Uang mereka sebesar 10 ribu ringgit pun hilang dibawa pemilik catering. Padahal sebelumnya mereka masih bisa menghubungi manajer catering dan nampak tidak ada hal yang aneh.

Kini pasangan pengantin dan keluarga pun harus berusaha menebalkan muka dan menanggung malu menghadapi para tamu undangan yang terus berdatangan. Dengan perasaan sedih, mereka pun menceritakan kronologi kejadiannya.

Karena kejadian tersebut, pihaknya akan melaporkan kepada pihak kepolisian dan membuat gugatan atas kerugian yang mereka derita.
Baca Juga: Baru Setengah Jam Jadi Suami, Pria Ini Ceraikan Istrinya (Video)
Semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua yang akan melaksanakan pernikahan dan menggunakan jasa catering. Pilihlah yang terpercaya dan pastikan untuk menyiapkan segala sesuatunya hitam diatas putih. Wallahu A’lam





loading...