Lihat Keharuan Masyita Dan Hafidz Cilik Lain Saat Menerima Hadiah Ibadah Haji Dari Kedubes Saudi (Video)




Lihat Keharuan Masyita Dan Hafidz Cilik Lain Saat Menerima Hadiah Ibadah Haji Dari Kedubes Saudi (Video)

Lihat Keharuan Masyita Dan Hafidz Cilik Lain Saat Menerima Hadiah Ibadah Haji Dari Kedubes Saudi (Video)

Bagi yang senang melihat tayangan lomba Hafiz Cilik Indonesia tentu mengetahui sosok Masyita, seorang hafidzah cilik yang memiliki keterbatasan dalam penglihatannya. Bahkan video yang memperlihatkan bagaimana dengan baiknya ia melafalkan Al Qur’an di luar kepala membuat banyak orang menangis.

Kini giliran Masyita yang menangis tersedu-sedu karena ia mendapatkan hadiah berupa ibadah haji ke tanah suci oleh kedutaan besar Arab Saudi. Tak hanya Masyita, orang tuanya pun mendapatkan hadiah yang sama guna mendampingi Masyita di tanah suci tersebut.

Video yang merekam saat Masyita memperoleh hadiah itu pun beredar luas di media sosial. Diketahui bahwa acara tersebut diadakan di Hotel Aston, Sentul Bogor pada tanggal 26 Juli 2016 dimana saat itu bertepatan pula dengan pertemuan Dai dan Ulama se-Asia Tenggara.

Pada akhir acara, kedubes Arab Saudi kemudian memberikan penghargaan kepada empat hafidz cilik yakni si kembar, Masyita dan Kaila berupa ibadah haji ke tanah suci.

“Hadiah sederhana ini insya Allah akan kami berikan buat adik kita si kembar dan kedua adik kita Masyita dan Kayla. Amplop ini adalah hadiahnya, walaupun amplop ini kelihatan belum ada isinya tetapi insya Allah hadiahnya jauh lebih besar dari amplop ini,” ucap perwakilan Kedubes Arab Saudi.

“Alhamdulillah kedutaan Saudi Arabia di bawah pimpinan untuk sementara Bapak Faisal Al Humaini memberikan hadiah untuk haji ke Baitullah untuk semua adik kita si kembar, Masyita dan Kayla. Dan juga orang tuanya, Insya Allah,” lanjutnya.

Sontak mendengar hadiah yang sangat berharga tersebut membuat ayah Masyita bersujud syukur. Masyita pun ikut dalam keharuan dan bersujud mengikuti ayahnya.

Simak videonya


Lihat Juga: Hafidzah Cilik Yang Tunanetra Ini Membuat Seisi Studio Menangis Tersedu-Sedu





loading...

close ini