Kebaikan Pemuda Suriah Ini Membuat Wanita Amerika Menangis Tersedu-Sedu (Video)




Kebaikan Pemuda Suriah Ini Membuat Wanita Amerika Menangis Tersedu-Sedu (Video)

Kebaikan Pemuda Suriah Ini Membuat Wanita Amerika Menangis Tersedu-Sedu (Video)

Rasulullah mengajarkan kepada umatnya untuk senantiasa berbuat baik dimana pun dan kepada siapapun. Seperti itu juga yang nampak dalam video berikut dimana seorang wanita dan kedua anaknya memasuki sebuah toko emas untuk menjual cincin miliknya.

Ketika menyodorkan cincin tersebut dan sang pemilik toko bertanya mengapa ia menjual cincinnya, wanita itu hanya menjawab bahwa ia sedang mengalami kesulitan ekonomi dan tidak akan mendapatkan gaji hingga bulan depan.

Si pemilik toko semakin bertanya mengenai alasan lain wanita tersebut menjual cincinnya. Dengan berat hati wanita itu menjawab bahwa sebenarnya cincin tersebut merupakan hadiah dari ibunya namun ia harus menjualnya lantaran ada masalah ekonomi yang harus ia selesaikan.

Sang pemilik toko emas kemudian menanyakan tentang berapa yang ia butuhkan untuk keperluannya tersebut. Dan wanita itu menjawab bahwa ia tidak mengetahuinya dan berharap harga dari cincin tersebut dapat membantunya.

Tak lama setelah itu pemilik toko yang diketahui merupakan pemuda Suriah tersebut mengambil beberapa dolar dari lacinya dan memberikannya kepada si wanita sekaligus memberikan cincin yang ia berikan.

Sontak hal itu membuat ibu dua anak tersebut kaget dan sejenak mundur. Namun dengan baik hati, pemuda Suriah itu tetap memberikannya dan berkata, “Ambillah, Anda bilang ini hadiah dari ibu anda.”

Wanita itu pun berterima kasih sembari menangis. Sementara si pemuda pemilik toko mengambil secarik kertas dan menuliskan nomor pribadinya seraya berkata, “Ini catat nomor saya, jika anda butuh apapun.”

Sungguh wanita itu tak dapat menahan tangisnya dan diikuti oleh kedua anaknya. Namun pemilik toko emas yang tinggal di Dallas, Texas Amerika itu pun berkata supaya jangan menangis dan berpesan kepada kedua anak tersebut agar menjaga ibunya.

Berikut videonya



Lihat Juga:








close ini