Tukang Becak Ini Meninggal Dalam Keadaan Bersujud Saat Shalat Ashar Berjamaah




Tukang Becak Ini Meninggal Dalam Keadaan Bersujud Saat Shalat Ashar Berjamaah

Tukang Becak Ini Meninggal Dalam Keadaan Bersujud Saat Shalat Ashar Berjamaah

Masjid Baitushalihin Ulee Kareng di Banda Aceh dibuat geger oleh seorang laki-laki bernama Mustafa (61 tahun). Pasalnya ia meninggal dalam keadaan bersujud saat ikut melaksanakan shalat ashar secara berjamaah.

Diketahui bahwa Mustafa merupakan warga Meunasah Bak Trieng Gampong Lamreung, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Barat.

Dilansir dari Tribunnews, meninggalnya Mustafa diketahui ketika para jamaah yang satu shaf dengannya melihat ia tidak kunjung bangun dari sujudnya yang cukup lama.

Karena merasa curiga, salah seorang jamaah kemudian menyampaikan hal tersebut kepada Imam Masjid Baitusshalihin Ule Kareng, Tgk Marwan. Dan benar saja ketika disentuh, tubuh Mustafa pun langsung terkulai.

Dari keterangan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH bersama Kapolsek Ulee Kareng AKP Immarsal diketahui bahwa almarhum Mustafa sehari-hari merupakan seorang tukang becak barang dan sering terlihat di pusat kecamatan Ulee Kareng.

“Beliau sering menerima jasa pengangkutan barang, mulai semen serta barang-barang lainnya,” ucap AKP Immarsal, Selasa (26/07/2016).

Kabar itu pun semakin tersebar setelah akun Facebook bernama Azwir Nazar mengunggahnya di media sosial. Netizen dari berbagai kalangan pun ikut mendoakan agar almarhum tukang becak itu mendapatkan keridhoan Allah karena meninggal dalam keadaan bersujud.

Baca Juga: