Ini Kronologi Dan Lokasi Terjadinya Bom di Madinah (Video)




Lokasi terjadinya Bom di Madinah, kurang lebih antara 400 meter dari pintu Masjid Nabawi (Bukan dari halaman masjid Nabawi). Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi telah merilis pernyataan resmi bahwa peristiwa bom bunuh diri terjadi di dekat Masjid Nabawi pada Senin malam (4/7/2016).

Ini Kronologi Dan Lokasi Terjadinya Bom di Madinah (Video)


Tragedi bom Madinah ini terjadi saat sang muadzin Masjid Nabawi telah menyelesaikan adzannya. Awal kronologinya, Pelaku bom berbincang dengan 2 petugas keamanan dan mengajaknya untuk berbuka puasa ke halaman masjid. Namun ajakan tersebut ditolak oleh 2 petugas keamanan tersebut.

Karena curiga dengan tingkah laku dan gerak gerik pelaku bom tersebut, 2 petugas keamanan yang diajak berbincang tadi akhirnya berniat untuk mengejar dan menangkap.

Namun sayang, Aksi pengejaran ini diketahui oleh si pelaku. Karena takut tertangkap dan aksinya diketahui, pelaku langsung meledakkan bom yang melilit tubuhnya, Tragedi ini mengakibatkan 4 petugas keamanan meninggal dunia serta 5 lainnya luka-luka.

Hingga saat ini belum ada pihak yang mengaku bertanggungjawab atas meledaknya bom di Madinah, Raja Salman dalam pernyataannya berjanji untuk segera mengusut tuntas dan menemukan aktor intelektual dibalik tragedi bom Madinah ini.

Berikut video lokasi tepatnya terjadinya ledakan bom bunuh diri di area parkir Masjid Nabawi Madinah,




Baca Juga: 







loading...