Gara-gara Pokemon Go, Lelaki Gendut Ini Akhirnya Tenggelam Ke Danau (Video)




Gara-gara Pokemon Go, Lelaki Gendut Ini Akhirnya Tenggelam Ke Danau (Video)

Gara-gara Pokemon Go, Lelaki Gendut Ini Akhirnya Tenggelam Ke Danau (Video)

Game Pokemon Go kini semakin banyak dimainkan oleh orang-orang dari berbagai negara. Mereka rela berjalan ke tempat yang tidak pernah mereka kunjungi sebelumnya hanya demi bisa menangkap sosok Pokemon.

Dalam sebuah video yang kini menjadi viral pun nampak seorang lelaki gendut yang tengah asyik berburu Pokemon tanpa sedikit pun memperhatikan jalan. Padahal saat itu ia berada di pinggiran danau yang tidak dibatasi dengan pagar. Alhasil karena tidak fokus ke jalanan, lelaki itu pun tercebur ke danau.

Warga yang tengah duduk-duduk di sekitar pinggiran danau pun langsung kaget melihatnya dan berusaha menolong. Orang yang tengah meliput video tentang ramainya para pemburu Pokemon pun ikut menolong lelaki gendut tersebut.

Setelah berhasil diangkat dari danau, sejumlah orang kemudian menanyakan mengapa ia bisa tercebur ke danau. Lelaki gendut itu pun menjawab bahwa ia sedang asyik bermain Pokemon Go.

Video yang memperlihatkan lelaki gendut tercebur gara-gara main Pokemon Go ini banyak diunggah di media sosial dan telah ditonton hingga 6 juta kali. Video ini pun menjadi sebuah peringatan kepada para pemburu Pokemon agar berhati-hati dalam melakukan permainan tersebut.

Diakui memang game yang dirilis oleh Niantic dan bisa diunggah di smartphone berbasis iOS dan Android ini telah membuat sebagian orang kehilangan akal. Bahkan demi bisa menangkap Pokemon, mereka rela meninggalkan pekerjaan dan tidak memperhatikan jalanan. Naudzubillah

Lihat videonya


Baca Juga:






close ini